Entertainment

IU X Suga Bakal Berhadapan dengan 10 Idol Cowok yang Comeback Mei!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 27th 2020

Berita kolaborasi antara solois IU dan rapper BTS, Suga, bikin kedua fandom excited! (Baca juga: Seumuran Jadi Salah Satu Alasan IU Gandeng Suga BTS untuk Berkolaborasi)

IU dikenal sebagai penyanyi serba bisa dan karya-karyanya selalu dicintai publik. Sejak debut di tahun 2008, IU telah mendapat lebih dari 200 nominasi di acara penghargaan musik dan memenangkan 70 di antaranya. Karya terakhirnya adalah soundtrack I Give You My Heart untuk drama hits Crash Landing on You.

Sedangkan Suga, selain sebagai member dari boyband terpopuler di dunia saat ini, ia juga kerap merilis kolaborasi dengan solois perempuan. Pada tahun 2017, ia bekerja sama dengan Suran di lagu Wine. Kemudian menulis lirik bareng Tablo Epik High sekaligus menyumbangkan rap-nya untuk lagu Song Request yang dibawakan Lee So Ra. Ia juga memproduksi single digital Heize, We Don't Talk Together. Terbaru, penyanyi Amerika Halsey merilis lagu Suga's Interlude di album ketiganya Manic, Desember 2019.

Nah, ketika promosi pada bulan depan nanti, IU dan Suga nggak sendirian. Sejauh ini, ada 10 boyband maupun solois cowok populer K-Pop yang bakal comeback di bulan Mei!

 

1. ASTRO

ASTRO bakal comeback tanggal 4 Mei dengan mini album ketujuh mereka GatewayAre you ready for their charms, Aroha?

 

2. MONSTA X


Dihantam berbagai skandal nggak menghentikan langkah Kihyun dan kawan-kawan untuk terus berkarya! MONSTA X comeback 11 Mei dengan mini album Fantasia X

 

3. NU'EST

Mini album kedelapan NU'EST The Nocturne siap menemani hari-hari LOVE! NU'EST rencananya comeback 11 Mei barengan sama MONSTA X

 

4. DAY6


Cheers to My Day! Or is it May Day? Karena DAY6 bakal comeback juga di bulan Mei! 11 Mei, DAY6 kembali ke skena musik setelah 11 bulan lamanya sejak comeback terkahir mereka The Book of Us: Entropy.

 

5. NCT 127

Album repackaged NCT 127, yang berjudul NCT #127 Neo Zone: The Final Round akan dirilis 19 Mei.

 

6. Kim Wooseok

 

Yang sudah rindu dengan X1 dan UP10TION mana suaranya? Peraih posisi nomor dua di ajang Produce X ini bakal debut sebagai solois pada 25 Mei!

 

7. Park Jihoon

Nggak mau ketinggalan dari Wooseok, jebolan Produce 101, Park Jihoon, juga akan merilis album terbarunya pada akhir Mei!

 

8. Baekhyun EXO

EXO-L pasti seneng banget! Anggota EXO, Baekhyun, akan merilis karya solonya lagi! SM Entertainment mengonfirmasi perilisan album solo Baekhyun akan dilakukan pada akhir Mei.

 

9. Ha Sung Woon

Star Crew Entertainment mengungkap kalau album Ha Sung Woon sudah 80 persen rampung. Mereka berencana comeback pada pertengahan Mei.

 

10. TXT

Seniornya comeback bareng IU, TXT juga ikutan, dong! Big Hit Entertainment mengonfirmasi kalau TXT comeback pertengahan Mei! (*)

Related Articles
Entertainment
Ini Kalimat SUGA 'BTS' yang Memotivasi Jisoo 'Lovelyz'

Entertainment
9 Rekomendasi Album K-Pop Terbaik Versi Netizen Korea Selatan!

Entertainment
Pesan Haru BTS untuk ARMY di #HomeFest The Late Late Show with James Corden