Entertainment

Justin Bieber, Billie Eilish hingga BLACKPINK Jual Masker untuk Donasi!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 26th 2020

 

Salah satu sektor industri yang mendapat pengaruh negatif terbesar dari pandemi coronavirus COVID-19 adalah musik. Efeknya nggak cuma ke sang musisi, tetapi juga orang-orang yang bekerja di balik layar dan para promotor.

Menyadari hal ini, musisi-musisi dunia bekerja sama untuk membantu para pekerja musik. Beberapa di antaranya adalah Justin Bieber, Ariana Grande, Billie Eilish hingga BLACKPINK.

Dilansir dari Teen Vogue, para musisi ini merilis masker kain yang bisa dipakai barulang-ulang untuk proyek We've Got You Covered. 100 persen dari hasil penjualan ini akan diberikan ke MusiCares, organisasi yang bertujuan mendukung anggota komunitas musik yang membutuhkan.

Masker Billie Eilish menampilkan figur 'Blohsh' dengan warna hijau neon kesukaannya, sedangkan masker Ariana Grande bermotif air mata. Masker BLACKPINK sendiri menunjukkan nama girlband tersebut dengan warna merah muda.

 

 

“Saya rendah hati dan bersyukur bisa bekerja dengan seniman dan mitra yang bersemangat dan terdorong untuk memberikan program yang mendukung mereka yang paling membutuhkannya selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” kata Mat Vlasic, chief executive officer Bravado, perusahaan dagang dan manajemen merek UMG kepada WWD tentang proyek tersebut.

"Inisiatif ini akan terus tumbuh dan berkembang berkat kerja keras dari semua orang di Bravado dan UMG, bersama dengan seniman kami di seluruh dunia."

Selain keempat musisi, The Weeknd, Rolling Stones, Queen dan Willie Nelson juga merilis masker versi mereka sendiri-sendiri. Setiap masker dihargai USD 15 atau sekitar Rp 231.000.

Kamu bisa membelinya di sini. (*)

Related Articles
Current Issues
Biar Aman, Terapkan Cara Berikut Saat Mendesinfeksi Masker Kain Hingga N95

Current Issues
Kapan Saja Kita Harus Pakai Masker Selama Pandemi Covid-19? Nih Kata WHO

Current Issues
Punya Masker Kain di Rumah? Begini Cara Disinfeksi Dengan Benar