Entertainment

Untuk Donasi: Avril Lavigne Muncul Dengan Remake Single "We Are Warrior"

Mainmain.id

Posted on April 25th 2020

 

Sebuah gebrakan baru aja dirilis sama penyanyi solo cewe, Avril Lavigne ditengah pandemi Covid-19. Avril merekam dan menamai ulang lagu Warriors yang terdapat dalam album “Head Above Water” untuk dijadikan ajang donasi buat siapa aja yang ingin mengulurkan tangannya.

Langkah dia ini tercetus saat mengingat perjuangan Avril lavigne melawan penyakit Lyme yang sudah dideritanya sejak September 2018 lalu. Saat itu perjuangannya terasa berat karena Lyme termasuk penyakit yang langka diderita manusia.

We Are Warriors adalah lagu ballad dengan kekuatan yang sangat menyentuh.  Nggak aneh jika Avril Lavigne memilihnya untuk lagu amal ditengah pandemi ini. Dengan vocal penuh semangat dan lirik yang memacu harapan, We Are Warriors adalah pilihan pas untuk membangun semangat dan nyebarin positif vibes di masa sulit seperti sekarang.

“Saya merasa perlu melakukan sesuatu untuk menghormati semua pekerja garis depan yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari untuk menjaga kami agar tetap aman. Dari dokter, perawat, polisi, pemadam kebakaran, penjual makanan, layanan pengiriman, semua pekerjaan yang penting lainnya dan para sukarelawan yang pemberani”. katanya

“Dengan penuh kerendahan hati diiringi rasa terima kasih, saya ingin mendedikasikan lagu baru saya We Are Warriors untuk semua orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menjaga kita agar tetap aman,” lanjut Avril.

Avril Lavigne mendedikasikan lagu tersebut untuk para pejuang yang melawan virus corona. Selain itu mengajak orang-orang buat ikut andil juga dalam upaya melawan virus corona. Nantinya dalam upaya ini keuntungan yang didapat akan disumbangkan penuh untuk membantu menanggulangi virus corona.(*)

Related Articles
Entertainment
Single Baru "Bumi dan Bulan" dari Hivi! Cocok Buat Kamu yang Lagi Ambyar

Entertainment
Cobain Deh! Ini Dia 5 Lagu Hits di Tik Tok

Entertainment
Server Down, Netizen Samakan Pembelian Tiket Hammersonic dengan Pendaftaran CPNS