Interest

Supreme Rilis Kaos Terbaru untuk Bantu Melawan Coronavirus

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 25th 2020

Korban coronavirus terus berjatuhan. Keadaan darurat ditetapkan di beberapa negara. Hal ini nih yang menggerakan beberapa merek ternama untuk membantu penanggulangan coronavirus, salah satunya Supreme.

Brand ternama yang khas dengan gaya hypebeast ini mengeluarkan desain kaus terbaru lagi nih. Supreme tetap konsisten dengan desain khasnya yaitu tulisan “Supreme” pada tengah kaus atau disebut juga box logo tee. Desain kali ini hasil kolaborasi dengan seniman asal Jepang, Takashi Murakami. 

 

(Instagram @supremenewyork) 

Bukan tulisan “Supreme” di kotak merah yang polos, kali ini tulisan “Supreme” ditemani dengan doodle berbentuk bunga warna-warni yang artistik. Pada bagian belakang kaus juga terdapat doodle tengkorak dan bunga serta tulisan “COVID-19 Relief Fund 2020”. Simpel banget, tapi keren kan?

(Instagram @supremenewyork)

Berapa nih harganya? kaus ini dibanderol dengan harga USD 60 atau sekitar Rp 935.274,- (kurs Rp 15.587,90). Wih, lumayan juga ya harganya untuk sebuah kaus? Tapi wajar karena 100% keuntungannya akan disumbangkan! Sumbangan ini ditujukan untuk anak-anak dan keluarga yang tidak punya tempat tinggal akibat pandemi coronavirus, melalui lembaga HELP USA.

Nah karena berfokus untuk membantu daerah Amerika Serikat, kaus ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada deh. Mungkin bisa jastip dulu ya sama teman yang ada di sana?

Selain Supreme, ternyata brand lokal negara kita juga ada lho yang membuka bantuan untuk melawan Covid-19! Salah satunya Sepatu Compass. Brand lokal yang belakangan ini lagi nge-hype akan menyumbangkan Rp 5.000,- untuk setiap pasang sepatu yang terjual. Donasi ini akan digunakan untuk membantu para tenaga medis yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD).

 

Sepatu Compass (Instagram @sepatucompass) 

 

Sepatu Compass juga akan menyumbangkan masker non-medis untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain untuk membantu masyarakat, pemberian masker gratis ini juga bertujuan untuk membantu vendor konveksi yang juga mengalami masa-masa sulit. Keren kan?

Selain Compass, brand Indonesia lainnya yang turut mendonasikan seluruh keuntungan penjualan produknya adalah Mainbasket Store. Mereka punya satu produk bernama kaus "DBL Region". Seluruh keuntungan dari penjualan kaus tersebut bakal disumbangkan untuk penanganan Covid-19. Selengkapnya kalian bisa klik banner di bawah ini.


Nah, brand ternama sudah membantu melawan coronavirus nih. Kita bisa ikut bantu dengan dukung gerakan mereka atau yang paling sederhana adalah tetap berada di rumah. Dengan berada di rumah, kita membantu memutus mata rantai penyebaran virus ini. Jangan lupa rutin cuci tangan dan selalu jaga kesehatan ya!(*)

 

Related Articles
Entertainment
Ini Dia Koleksi Supreme Yang Bisa Kamu Pamerin di Sekolah!

Interest
Sering Disebut Saat Darurat, Apa Sih Beda Stay at Home dan Shelter in Place

Interest
Biar Tetap Belajar di Rumah, Cobain 5 Aplikasi dan Situs Ini