Entertainment

Park Hae Joon 'The World of the Married' Pusing Baca Komentar Buruk dari Netizen

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 25th 2020

 

The World of the Married jadi drama paling populer akhir-akhir ini. Karena dramanya diproduksi sebelum tayang, para pemainnya pun kini juga menonton hasil karya mereka di televisi, termasuk pemeran Ji Sun Woo, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon yang membawakan Lee Tae Oh.

Dilansir dari Soompi, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon akhirnya menggelar konfrensi pers secara online. Park Hae Joon pun mengawalinya dengan meminta maaf pada penonton. Soalnya, karakter Lee Tae Oh di The World of the Married jadi sasaran amukan penonton!

"Aku meminta maaf karena telah membuat kekhawatiran. The World of the Married masih tayang, dan aku juga penasaran apa yang akan terjadi di akhirnya. Aku masih nggak percaya dengan popularitas The World of the Married. Banyak orang yang menikmatinya, dan aku menerima banyak telepon yang mengucapkan selamat. Tetapi aku nggak yakin mereka memberi selamat untuk apa. Aku mendapat banyak kritik," tutur Park Hae Joon.

Tampaknya, Park Hae Joon sendiri nggak suka dengan karakter Lee Tae Oh di The World of the Married. Bahkan, ia nggak mau membaca komentar-komentar dari penonton setelah episode pertama The World of the Married ditayangkan.

"Aku pikir komentar-komentar tersebut bakal mengguncangku dan aku memutuskan lebih baik nggak membaca komentar setelah episode pertama dan kedua tayang. Aku pikir lebih baik aku memikirkan tentang scene-scene yang perlu aku lakukan nantinya dan menjauhi komentar-komentar. Ada saat-saat di mana aku nggak tahan dan akhirnya membaca (komentar-komentar tersebut) atau orang-orang mengirimkannya padaku, tapi aku cepat-cepat melupakannya dengan menutup telingaku dan melakukan squat 50 kali," bebernya sambil tertawa.

Gara-gara karakter Lee Tae Oh yang menghancurkan kehidupan Ji Sun Woo di The World of the Married, Park Hae Joon juga jadi was-was tentang pemikiran orang-orang pada dirinya.

"Banyak orang yang menunjukkan ketertarikan padaku ketika aku di tempat umum, tapi aku juga jadi berpikir, 'Apa yang dipikirkan orang-orang ini ketika mereka tampak bahagia melihatku?' Ketertarikan mereka juga rasanya jadi beban," ungkapnya.

 

Soompi

 

Episode ke-9 The World of the Married ditayangkan Jumat (24/4) dan telah mendapat respon luar biasa.

The World of the Married mendapat rating 20.5 persen, meski belum mencapai episode final. Sebagai pembanding, drama yang memegang rekor penonton terbanyak saat ini adalah SKY Castle, yang mendapat persentase penonton 23.78 pada episode terakhirnya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
5 Fakta Lee Moo Saeng, Dokter Pelindung Ji Sun Woo di 'The World of the Married'

Entertainment
Han So Hee 'The World of the Married' Curhat tentang Karakter Antagonisnya

Entertainment
5 Fakta Park Hae Joon, Suami Antagonis di Drama 'The World of the Married'