Entertainment

Stephanie Poetri Rilis “Straight To You”, Ketemu Harry Styles di Green Screen

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 25th 2020

 

Setelah sukses dengan lagu I Love You 3000, Stephanie Poetri melanjutkan karir bermusiknya dengan tetap meriliis karya terbaru. Februari lalu ia sudah merilis lagu Do You Love Me dan Touch, kali ini ia kembali merilis single bertemakan cinta dengan judul Straight To You.

Gak Cuma audio aja, lagu Straight To You langsung dirilis dengan video lirik dan video musik. Konsep video lirik dan musiknya punya konsep unik lho!

Lirik lagu yang manis ini dikemas dengan tema permainan 8 bit yang unik. Stephanie di video ini menjadi tokoh game dengan rambut panjang dan baju ungu yang imut banget. Ia berusaha menaklukkan segala rintangan yang menghadang demi bertemu cinta sejatinya!

 

 

 

Video musiknya nggak kalah keren nih. Karena lagi masa social-distancing alias gak bisa keluar rumah seperti biasanya, Stephanie memanfaatkan teknik green screen untuk membuat videonya. Mulai dari proses produksi, animasi, hingga pengeditan ia lakukan sendiri lho! Ia juga menjadi sutradara untuk video musiknya sendiri. Multi talenta banget ya?

 

 

Artis naungan label 88Rising ini tetap dengan gayanya yang lucu dan apa adanya. Mulai dari berpura-pura bertemu Harry Styles, bergaya menjadi DJ, bermain berbagai alat musik, semua dilakukan dengan kocak.

 

 

 

Selain konsep videonya yang keren, lagunya sendiri juga oke lho! Diawali dengan alunan gitar, suara khas Stephanie melantunkan lirik,

Slept through my alarm looked at my phone I’m kinda late

Now my schedule’s all messed up I didn’t even start my day

Liriknya relateable banget. Siapa sih yang pas masa self-quarantine gini suka bangun siang dan jadwal biologisnya jadi berantakan?

Di bagian bridge, Stephanie menyanyikan lirik,

Then I lost my keys and I had a reason to say hi to my cute new neighbor. I guess it’s worth it, really worth it”

Dilanjutkan di bagian chorus,

Cause it brought me straight to you

And it’s like I always knew

That the littlest things things I would never do

It would bring me straight to you

Straight to you

Straight to you”

Nah, Stephanie pengin kita tahu nih. Mungkin ada aja hal yang bikin kita kecewa atau kesal banget di kehidupan kita. Tapi, sebenarnya percaya gak percaya, hal itu bisa aja membawa kita ke petualangan baru atau hal baik baru yang akan datang. Segala hal terjadi pasti ada alasannya, tinggal kita pilih deh, mau kesal terus atau hadapi aja!

 

 

Kayak di video musiknya, Stephanie merusak bajunya dan kehilangan kunci rumahnya. Eh ternyata dia jadi ketemu sama tetangga barunya yang ganteng, Harry Styles! Agak halu sih ya memang, tapi itu cuma contoh kok.

 

 

 

Gimana, sudah dengerin lagu ini? Dengerin di rumah aja ya, jangan keluar rumah dulu. Jangan lupa rutin cuci tangan dan selalu jaga kesehatan ya! (*)

 

 

Artikel Terkait
Entertainment
Stephanie Poetri Merasa ’Selfish‘ di Lagu Pembuka Album Terbarunya, ’AM:PM‘

Entertainment
Stephanie Poetri Rilis Lagu Baru 'How We Used To' yang Dreamy dan Super Galau

Entertainment
Stephanie Poetri Curhat Soal Pindah ke LA dan Lagu Barunya