Entertainment

Tim Esport Indonesia 'Bigetron RA' Puncaki Perolehan Poin PMPL Hari Pertama

Ridho

Posted on April 25th 2020

Hari pertama kompetisi PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Season 1 sudah selesai. Di hari pertama ini, grup A dan B akan saling bertemu. Indonesia diwakili Bigetron RA di grup A dan Morph Team di grup B.

Mereka berdua berhadapan dengan tim Illuminate The Murderer dari Thailand dan SouL dari India. Dalam kejuaraan ini, peserta bertarung dalam lima ronde. Dua kali di Erangel dan masing-masing 1x di Sanhok, Vikendi, dan Miramar.

Game pertama jadi milik tim Ines. Dengan berhasil bertahan selama 26 menit, mereka mampu menyingkirkan beberapa tim lawan. Pertandingan kedua giliran TeamInd yang meraih chicken dinner

Dengan latar Miramar, game ketiga jadi milik tim UMExRxN. Sementara itu Morph Team berada diperingkat kedua setelah UMExRxN. Sedangkan Bigetron RA, hanya finish peringkat 13.

Bigetron RA langsung tampil memukau di ronde ke empat. Mereka berhasil melibas habis lawan-lawannya di Vikendi. Ryzens keluar jadi MVP ronde ini dengan catatan 5 kills, dan 1 headshots.

Sementara pada ronde terakhir dengan kembali ke map Erangel. Tim Illuminate asal Thailand jadi peringkat pertama. Dan tim Bigetron yang pada ronde sebelumnya mendapat chicken dinner, kali ini mereka berada di peringkat tiga.

Meski begitu, tim Bigetron RA masih memuncaki ranking perolehan poin di hari pertama ini. Dengan catatan satu kali winner winner chicken dinner dan 36 kills. Mereka berada di peringkat pertama dengan 91 poin. Unggul 15 poin dari peringkat dua yang dihuni Illuminate.

Empat negara akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Empat negara itu adalah Indonesia, Thailand, India, dan Malaysia. Penasaran bagaimana sih kehebatan Bigetron RA di hari pertama ini? Langsung aja simak cuplikan lima ronde itu dengan klik di sini.

Related Articles
Sport
Bigetron Duduki Posisi Kesembilan di Prelim Ketiga

Sport
Menanti Kekuatan Bigetron di PMCO Fall Split Pre Elimination

Sport
Menemukan Pemain Nge-Cheat di PUBG? Laporkan Lewat Ban Pan