Entertainment

Johnny dan Jaehyun NCT 127 Ngobrol Soal "Pahlawan" dalam Hidup Mereka

Delima Pangaribuan

Posted on April 24th 2020

(W Korea)
 
Dua member NCT 127, Johnny dan Jaehyun baru saja menjalani pemotretan buat W Korea. Mereka memang lagi sibuk-sibuknya beberapa waktu belakangan sejak comeback dengan lagu terbaru NCT 127 berjudul Kick It. 
 
Nah, karena lagu ini mengambil tema martial art dan terinspirasi dari Bruce Lee, W Korea pun ikut tertarik buat ngebahas soal heroes atau pahlawan dalam kehidupan mereka berdua.

 
Seperti dikutip Soompi, Johnny mengaku kalau sosok pahlawan dalam hidupnya adalah sang ibu. Karena dia merupakan anak tunggal, Johnny nggak malu-malu bilang kalau selama ini dia nempel dan manja banget sama ibunya. 
 
"Meskipun aku nggak terlalu sering mengekspresikannya, (pahlawan itu adalah) mamaku. Karena aku anak tunggal, aku selalu menempel di sisi mama waktu aku masih kecil. Kalau diingat-ingat, mamaku banyak berkorban untuk keluarga tapi di saat bersamaan juga memprioritaskan kebahagiaannya juga. Aku ingin meniru cara mama menjalani hidup dengan menyenangkan," ungkap Johnny.
 

Sejak kecil, mama Johnny mengajarkan anaknya buat menikmati masa-masa sekarang. Memikirkan masa depan boleh dan memang harus, tapi jangan sampai itu merengut kebahagiaan yang seharusnya dia rasakan sekarang. Juga mencari pengalaman sebanyak mungkin karena mencoba hal baru untuk pertama kali itu juga penting untuk belajar.
 
Kalau Jaehyun memilih sosok neneknya sebagai hero. Jaehyun bercerita kalau neneknya dulu adalah dancer, bahkan sampai usia lanjut. Jaehyun banyak belajar dari neneknya hingga bisa jadi idol sukses seperti sekarang.
 
"Beliau sudah pensiun sekarang, tapi sampai beberapa waktu lalu, nenek masih seorang penari bahkan ketika umurnya hampir 80 tahun. Nenek selalu melihat setiap acaraku dan mengirim pesan setelah selesai. Karena beliau seorang penari, beliau kasih masukan bagaimana aku nge-dance, juga sudut pandang seperi apa yang harus aku pikirkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tutur Jaehyun.
 
Selain anggota keluarga, mereka berdua juga nggak lupa memasukkan fans sebagai heroes mereka. Johnny dan Jaehyun mengaku kalau mereka bisa ngelakuin banyak hal sekarang karena dukungan para fans. Para fans-lah yang ngasih mereka kekuatan hingga bisa terus berkembang dan makin percaya diri.
 
"Aku bisa melewati masa-masa sulit selama trainee karena aku cinta musik. Dan sekarang pun masih begitu. Aku suka musik kami, dan aku mendapat banyak kekuatan dari para fans yang menonton pertunjukkan kami," lanjut Jaehyun. (*)
 
Related Articles
Entertainment
Ternyata Koreografi 'Pertarungan' di MV NCT 127 'Kick It' Idenya Taeyong!

Entertainment
Kamu Pecinta Bubble Tea? Jangan-jangan Milk Tea Favoritmu Sama Kayak Member NCT!

Entertainment
Dari NCT 127 sampai MAMAMOO Tunda Aktivitas demi Hormati Meninggalnya Goo Hara