Entertainment

Yuk Remake Video 'Miss Me'-nya Lauv, Mumpung Lagi di Rumah Aja!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 23rd 2020

( last.fm )

 

Imbauan untuk stay at home demi melawan virus corona berkali-kali diperpanjang. Wajar kalau merasa bosan. Tapi kita harus bertahan agar virus tak semakin menyebar. Kalau bereksperimen di dapur sudah, sekolah online sudah, nonton Netflix sudah, lalu apa lagi yang bisa dikerjakan? Coba bikin video yuk. 

Seperti yang dilakukan salah satu penggemar Lauv. Dia me-remake video yang diunggah penyanyi bernama asli Ari tersebut. 

Pada 6 Maret lalu Lauv telah merampungkan albumnya yang bertajuk How I’m Feeling. Dan sekarang ia mengeluarkan demo Miss Me, salah satu single yang akan dirilisnya dalam album tersebut. 

Mungkin karena bosan di rumah, Lauv nggak sekadar rilis versi demo dari Miss Me, tapi juga rilis klip video sederhana yang asyik banget! Ia merekam kegiatan sehari-harinya di rumah sambil ngedance dengan kostum kesukaannya, jaket hoodie.

 

 

Bermain dengan anjingnya, memberi makan anjingnya, ngedance, ngedance kocak bareng teman—semua dilakukan Lauv dengan ekspresif kayak orang baru patah hati. Lagu ini memang lagu patah hati, tapi bukan Lauv Namanya kalau gak bisa bikin lagu patah hati jadi catchy banget!

 

 

 

Saking serunya video ini, salah satu penggemarnya melakukan remake yang nggak kalah kocak. Semuanya diikuti mulai dari gerakan dance yang absurd, bermain dengan anjing, memberi makan anjing, pokoknya persis banget deh!

 

 

 

 

 

Sambil menunggu lagu Miss Me sepenuhnya dirilis, bisa banget nih dicoba bikin remake video pas masa self-quarantine seperti sekarang. Mumpung di rumah dan banyak waktu gabutnya. 

Lagu “Miss Me” bisa didengar melalui Sound Cloud milik Lauv atau lihat videonya di akun Twitter milik Lauv, @lauvsongs. Semoga lagu ini cepat rilis deh, asyik banget soalnya!

Artikel Terkait
Entertainment
Troye Sivan Akan Rilis Single ‘Take Yourself Home’, Ini Bocorannya!

Entertainment
Intip Kerennya MV Terbaru NIKI 'Switchblade', Berasa di Dunia Fantasi

Entertainment
Lauv Rilis Video Musik 'Modern Loneliness', Maknanya Relatable Banget!