Entertainment

Lady Gaga Bocorkan Tracklist 'Chromatica’. Ada Duet Bareng BLACKPINK

Kemara Gumilang

Posted on April 23rd 2020

( Time )

Album baru Lady Gaga, Chromatica, memang ditunda perilisannya gara-gara Pandemi Covid-19. Meski begitu, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tak mau membuat penggemarnya kecewa. Melalui akun Instagram-nya, dia memberikan sedikit bocoran. 

Unggahan Lady Gaga berisi tracklist album keenamnya itu. Plus, beberapa nama penyanyi yang diajaknya berkolaborasi. Mulai dari Ariana Grande, Elton John, hingga BLACKPINK. Khusus kolaborasi Gaga dengan grup asal Korsel itu, kabar sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. 

Gaga beradu vokal dengan BLACKPINK di lagu Sour Candy. Ini bakal jadi penawar rasa kangen bagi Blinks, sebutan penggemar BLACKPINK. Sejak lagu Kill This Love tahun lalu, belum ada single lain yang dirilis Jennie dan kawan-kawan. 

Sebelumnya, Capital FM, sebuah radio di Inggris, menyebut bahwa girl band beranggotakan empat perempuan itu bakal muncul di album terbaru Lady Gaga. Lalu YG Entertainment juga menyebut bahwa BLACKPINK banyak project tahun ini. 

Album yang harusnya rilis 10 April lalu ini harus ditunda sebab Gaga merasa bahwa saat ini bukanlah momen yang tepat. 

“Saya akan segera mengumumkan tanggal rilis yang baru untuk ‘Chromatica’. Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua,”tulis Gaga terkait penundaan albumnya.

“Dan sementara saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain selama masa-masa seperti ini, rasanya tidak tepat bagi saya untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global ini, ” tambahya.

(IG Lady Gaga)



Jadi semakin penasaran kan dengan album baru Gaga. Untungnya, penyanyi 34 tahun itu sudah lebih dulu lauching lead single yang berjudul Stupid Love, pada Februari lalu. (*)

Related Articles
Entertainment
Lady Gaga Kolaborasi sama Oreo, Album Chromatica Bakal Jadi Biskut Edisi Khusus

Entertainment
Sahabatan Dari 'Rain On Me' Lady Gaga Tergila-Gila Sama Album Baru Ariana Grande

Entertainment
Masker Buatan Desainer Indonesia Muncul Dalam Perform Lady Gaga di MTV VMA 2020