Entertainment

Rumitnya Perjalanan Hidup Han So Hee Sebelum Melejit di The World of the Married

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 22nd 2020

 

Aktris Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung di drama JTBC The World of the Married sedang naik daun. Tidak hanya di Korea Selatan, di Indonesia Han So Hee juga kerap memuncaki topik terpopuler.

Baru-baru ini, diberitakan pula kalau Instagram resmi Han So Hee, @xeesoxee, diserbu penggemar The World of the Married yang gagal membedakan persona Han So Hee di layar dan kehidupan aslinya. (Baca juga: Han So Hee 'The World of the Married' Curhat tentang Karakter Antagonisnya)

Pesona Han So Hee pun menarik banyak perhatian. Sebelum bermain di The World of the Married, sebenarnya Han So Hee sudah pernah muncul di drama seperti Reunited Worlds, Money Flower dan 100 Days My Prince serta video klip musisi ternama Korea, seperti SHINee. (Baca juga: Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married')

Akan tetapi, peran apiknya sebagai perempuan idaman lain di The World of the Married, berhasil membawa namanya sebagai salah satu aktris populer di Negeri Ginseng.

Han So Hee pun bercerita kalau perjalanannya untuk mencapai kesuksesan tak semudah yang dibayangkan. Dilansir dari Allkpop, Han So Hee memulai kehidupan di Seoul untuk menapaki kariernya hanya berbekal 300.000 won, atau sekitar Rp 3,7 juta.

Setelah menjalani kuliah di bidang seni, Han So Hee pindah dari Ulsan ke Seoul untuk mengejar mimpinya di dunia hiburan. Ia mengawalinya dengan menjadi model berbagai produk, seperti Ritz Crackers, lensa kontak, makeup, hingga game.

 

 

Han So Hee pun menuliskan pengalamannya tersebut di blog pribadinya.

"Ketika aku berpikir tentang masa laluku yang datang ke Seoul hanya membawa 300.000 won di kantongku, walaupun saat itu aku masih berusia 20 tahun, itu membuatku merasa seakan 10 tahun sudah berlalu. Tiap pagi ketika aku membuka mata, aku pergi bekerja di beer hall di Gangnam sampai matahari terbit keesokan harinya. Jika aku tidak bertahan selama itu, aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang."

Kerja keras Han So Hee perlahan membuahkan hasil. Terus berkarya, Han So Hee! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
5 Fakta Lee Moo Saeng, Dokter Pelindung Ji Sun Woo di 'The World of the Married'

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'

Entertainment
5 Fakta Park Hae Joon, Suami Antagonis di Drama 'The World of the Married'