Entertainment

Ini Daftar Grup yang Membuka Konser Online SM 'Beyond LIVE'!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 21st 2020

 

Konser online SM Entertainment, Beyond LIVE, akan diadakan mulai Minggu (26/4)! SM pun mulai mengumumkan deretan grup yang akan menjadi penampil perdana Beyond LIVE.

Dilansir dari Soompi, sebelumnya SM telah mengumumkan kalau mereka akan berkolaborasi dengan Naver untuk merilis bisnis baru. Bisnis yang dimaksud adalah layanan konser streaming Beyond LIVE, yang bukan hanya menampilkan performance yang sudah ada, tetapi merupakan konser yang diadakan online.

Selain itu, artis-artis SM dan teknologi yang dimiliki Naver akan dikolaborasikan sehingga membentuk sebuah platform 'fanship'. Dalam Beyond LIVE, idol SM akan mendesain dan membuat sendiri membership untuk fans mereka!

Kemudian, SM dan Naver juga berencana memanfaatkan big data penggemar buat mencari bakat-bakat terpendam. Sehingga, bagi penggemar yang mengunggah video di Naver yang menunjukkan bakat mereka, bukan tidak mungkin jika mereka direkrut SM untuk menjadi trainee!

Penampil pertama di Beyond LIVE yang akan diadakan pukul 16.00 waktu Korea atau 14.00 WIB tersebut adalah SuperM. Kemudian dilanjutkan dengan WayV pada 3 Mei, NCT Dream 10 Mei, serta NCT 127 pada 17 Mei. (*)

Baca juga:
-4 Hal Menarik 'Beyond LIVE', Konser Online SM yang Diadakan di Naver
-Konser Online Disambut Antusias, SM Entertainment-Naver Bikin Platform Khusus

Artikel Terkait
Entertainment
4 Hal Menarik 'Beyond LIVE', Konser Online SM yang Diadakan di Naver

Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Entertainment
Baru 9 Jam Dirilis, MV 'Jopping' SuperM Raih 4 Juta Penonton