Sport

Ngefans Parah Sama Jordan? Series 'The Last Dance' Sudah Hadir di Netflix

Bramantyo Brata

Posted on April 21st 2020

Source: Clutch Points

Kalian para penggemar sang legenda basket NBA, Michael Jordan pasti sudah menunggu ‘The Last Dance’. Film dokumenter tentang Jordan yang diproduksi ESPN itu telah tayang dan bisa kalian tonton di Netflix.

Usut punya usut film ini banyak dinanti untuk mengobati rindu para fans NBA karena liga yang sedang tidak berjalan. Bahkan bintang LA Lakers, Lebron James pun tak sabar menonton serial ini saat karantina.

Serial dokumenter yang berisi 10 episode pada season pertama ini menceritakan betapa menawannya permainan Michael Jordan untuk Chicago Bulls pada 1984-1993 dan 1995-1998. Ia sukses mengantarkan Bulls menjadi juara enam kali.

Jordan tampil dalam 930 pertandingan bersama Bulls. Mencetak rata-rata 31,5 poin, 6,3 rebound, 5,4 asis, dan 2,5 steal per pertandingan.

Nama besar Jordan diakui dunia bahwa dirinya merupakan salah satu legenda hidup NBA. Bahkan orang yang tidak tau menau tentang basket sekalipun setidaknya pernah mendengar nama Michael Jordan sebagai pebasket terkenal.

Tak hanya menceritakan Michael Jordan, film ini juga dibumbui oleh peran Scottie Pippen dan Denis Rodman sebagai rekan tim Jordan kala itu. Mereka adalah pemain yang membuat Bulls menjadi tim yang paling ditakuti.

Kini kamu bisa mengisi masa self quarantine dengan menonton seri buatan Jason Hehir yang bisa dibilang merupakan sejarah dalam dunia basket ini. Tak hanya di Netflix, kamu juga bisa menontonnya di ESPN.(*)

 

Related Articles
Sport
Film Anyar Michael Jordan Tayang 19 April

Sport
Begini Tim Pasca Produksi 'The Last Dance' Selesaikan Proyek dari Rumah Mereka

Current Issues
On This Date: 25 Tahun Lalu Jordan Comeback ke NBA