Entertainment

GOT7 Ungkap Khawatir dengan Comeback 'DYE', ini Alasannya!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 20th 2020

 

GOT7 bakal merilis album terbaru mereka, DYE, Senin (20/4) pukul 18.00 waktu setempat! Title track untuk comeback mereka kali ini berjudul Not by the Moon.

Ahgase -- fans GOT7 -- pun sangat excited menyambut karya terbaru boyband beranggotakan JB, Jinyoung, Yugyeom, Bambam, Mark, Jackson dan Youngjae tersebut.

Namun, ternyata GOT7 sering merasa khawatir dengan comeback DYE, lho. Kira-kira apa ya alasannya?

 

 

Dilansir dari Soompi, rupanya GOT7 khawatir karena konsep DYE merupakan hal baru bagi mereka. Mereka jadi takut kalau-kalau Ahgase memberi tanggapan negatif.

"Sepanjang waktu saat kami mengerjakan (comeback ini), kami terus-terusan merasa khawatir apakan fans bakal menyukainya," ungkap GOT7.

 

 

Namun, setelah GOT7 merilis teaser DYE dan title track-nya Not by the Moon, mereka bahagia dan lega karena melihat fans bereaksi positif. Not by the Moon adalah lagu yang diproduksi oleh founder JYP Entertainment, Park Jin Young.

"Karena kami telah merasa khawatir, kami merasa bangga bahwa kami mendapat respon baik terhadap teaser kami," kata GOT7.

 

 

Meski merasa khawatir dengan tanggapan fans pada konsep baru mereka, GOT7 tetap percaya diri terhadap kualitas musik baru mereka.

"Kami nggak ingin waktu yang dihabiskan fans menunggu kami sia-sia, jadi kami benar-benar memberikan seluruh ketulusan kami dalam membuat (mini album) [...] Kami utamanya mencoba banyak hal baru dan menerima banyak tantangan baru demi menunjukkan sisi baru kami. Album dan konsep kami kali ini memiliki gaya yang sangat berbeda dari semua yang GOT7 pernah lakukan sampai sekarang. Aku pikir kami menyiapkan lagu yang bagus."

 

 

Bukan cuma Ahgase yang nggak sabar untuk menyambut GOT7. GOT7 juga sangat bersemangat untuk segera tampil di atas panggung.

"Kami ingin segera menunjukkan lagu dan performance yang kami bertujuh siapkan dengan penuh kerja keras. Kami juga penasaran bagaimana orang-orang bakal merespon sisi baru GOT7 ini. Kalian bakal melihat sisi kami yang berbeda dari promosi ini, jadi tolong nantikan (comeback GOT7)." (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
GOT7 Kembali dengan Lagu Cinta Layaknya Dongeng di MV 'Not by the Moon'

Korea
JB GOT7 Bicarakan Tanggung Jawab Leader dan Nama Panggung JAY B