Entertainment

Tamat Hari ini, Aktor 'Hi Bye, Mama' Ungkap Makna Drama Bagi Mereka

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 19th 2020

 

Hanya tinggal satu episode lagi hingga drama Hi Bye, Mama berakhir. Para lead aktor di drama ini, Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung dan Go Bo Gyeol mengungkapkan makna Hi Bye, Mama bagi mereka.

"Aku menikmati waktu yang aku habiskan besama Cha Yu Ri. Aku merasakan banyak penyesalan mengucapkan selamat tinggal seiring drama ini akan segera berakhir. Secara personal, aku menghabiskan waktu ini secara mendalam mengingat nilai-nilai berharga dalam hidup dan betapa pentingnya orang-orang yang kamu cintai," tutur Kim Tae Hee yang memerankan Cha Yu Ri.

 

 

Cha Yu Ri adalah sosok hantu yang hidup kembali di Hi Bye, Mama selama 49 hari. Penonton pun dibuat tertawa gara-gara tingkah Cha Yu Ri, sekaligus menangis karena malapetaka yang merebut Cha Yu Ri dari keluarganya.

"Aku akan mengingat Hi Bye, Mama bukan hanya tentang cinta Cha Yu Ri pada anaknya, tetapi juga kehangatan cinta keluarga secara keseluruhan. Aku berharap itu juga memberi kenyamanan bagi hati para penonton. Terima kasih sudah tertawa dan menangis bareng Cha Yu Ri," ucap istri Rain tersebut.

Di Hi Bye, Mama, Cha Yu Ri merupakan istri Jo Kang Hwa yang meninggal ketika mengandung anak mereka. Jo Kang Hwa sendiri diperankan oleh Lee Kyu Hyung.

 

 

"Kami memulai produksi drama saat musim dingin dan mengakhirinya di musim panas. Para pemain dan kru memberikan semuanya untuk produksi. Itu adalah saat yang sulit bagi kami semua, tetapi kami berhasil menyelesaikannya dengan baik berkat penonton yang menunjukkan cinta mereka terhadap drama ini. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada semua yang mendukung Hi Bye, Mama," kata Lee Kyu Hyung.

Beberapa tahun sepeninggalan Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa akhirnya menikah lagi dengan Oh Min Jung. Pemeran Oh Min Jung, Go Bo Gyeol, turut mengungkap kebahagiaannya memerankan ibu kedua Seo Woo.

 

 

"Aku bahagia ketika hidup sebagai Oh Min Jung. Hi Bye, Mama adalah sebuah drama tentang kehangatan keluarga, dan atmosfer ketika di lokasi syuting, yang penuh dengan rasa hormat serta cinta, adalah sesuatu yang akan aku bawa di hatiku untuk waktu yang lama."

Episode final Hi Bye, Mama akan ditayangkan Minggu (19/4) waktu setempat. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Alasan Kru 'Hi Bye, Mama!' Pilih Anak Laki-laki Perankan Putri Kim Tae Hee

Entertainment
Kim Tae Hee hingga Lee Kyu Hyung Ungkap Scene Favorit di ‘Hi Bye, Mama!’

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'