Entertainment

Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 18th 2020

 

Hwasa MAMAMOO dikonfirmasi bakal membawakan OST drama The King: Eternal Monarch! Sebelumnya, penyanyi yang juga mengisi OST drama SBS tersebut adalah Zion.T.

Soundtrack berjudul Orbit ini rencananya akan dirilis Minggu (19/4) pukul 12.00 waktu setempat. Melansir Allkpop, lagu ini akan menjadi lagu tema di tiap akhir drama.

Orbit sendiri merupakan lagu hip hop 'powerful' yang dihasi dengan suara gitar. Liriknya menceritakan tentang janji seseorang untuk menjaga orang-orang yang mereka cintai.

Ini merupakan soundtrack solo pertama bagi Hwasa, sejak debutnya enam tahun lalu bersama MAMAMOO. Hwasa kini juga menjalani kariernya sebagai solois sejak meraih kesuksesan lewat single TwitWho's excited?

 

 

The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah yang terkenal lewat karya-karya hits-nya seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin dan Mr. Sunshine.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang berusaha menutup pintu antara kedua dunia. Sedangkan Kim Go Eun yang menjadi Detektif Jung Tae Eul, bekerja sama dengan kaisar untuk melindungi nyawa orang-orang. (*)

Baca juga:
-Sinopsis dan Fakta Karakter Drakor Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch'
-Tayang Besok, Lee Min Ho Ungkap Kekhawatiran Akting di Drama 'The King'
-Terkesan dengan Sinematografi The King: Eternal Monarch? Ini Sosok di Baliknya!

Related Articles
Entertainment
Gimana Sulitnya Aktor 'The King: Eternal Monarch' Mainkan 2 Peran Sekaligus?

Entertainment
Terkesan dengan Sinematografi The King: Eternal Monarch? Ini Sosok di Baliknya!

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'