Entertainment

Taylor Swift Sedih Terpaksa Batalkan Konser 'Lover' Tahun ini Akibat Coronavirus

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 18th 2020

(US Weekly)

 

Dengan berat hati, Taylor Swift mengumumkan pembatalan konser festival Lover tahun ini, Sabtu (18/4). Taylor Swift juga mengonfirmasi kalau dia tidak akan tampil secara langsung sepanjang tahun 2020.

Dilansir dari Teen Vogue, tahun ini seharusnya Taylor Swift menggelar Lover Fest, sebuah konser festival pengganti tur dunia dari album Lover. Ia juga seharusnya tampil di festival Glastonbury pada bulan Juni. Tetapi, event tersebut dibatalkan pada bulan Maret.

"Aku sangat sedih aku tidak bisa melihat kalian semua di konser tahun ini, tapi aku tahu ini adalah keputusan yang tepat. Tolong, tolong tetap sehat dan aman. Aku akan bertemu kalian lagi di panggung secepat mungkin tapi saat ini yang terpenting adalah menjalani karantina, demi kita semua." Tulis Taylor Swift di media sosialnya.

Dalam pernyataan yang ia unggah, Lover Fest akan diundur sampai 2021. Swifties yang sudah membeli tiket secara otomatis akan mendapatkan tiket untuk jadwal baru Lover Fest. Namun, bagi yang menginginkan pengembalian uang tiket, bisa meminta refund kepada Ticketmaster.

"Melawan COVID-19 adalah tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi komunitas global kami dan keselamatan serta kesejahteraan penggemar harus selalu menjadi prioritas utama. Organisasi kesehatan dan pemerintah di seluruh dunia sangat menyarankan pencegahan pertemuan publik besar untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Melihat banyaknya acara di seluruh dunia yang sudah dibatalkan, dan atas arahan dari pejabat kesehatan dalam upaya menjaga penggemar tetap aman dan membantu mencegah penyebaran COVID-19, sayangnya keputusan telah dibuat untuk membatalkan semua penampilan dan penampilan live Taylor Swift tahun ini.

Pertunjukan AS dan Brasil akan dijadwalkan ulang pada 2021, dengan tanggal yang akan diumumkan akhir tahun ini. Tiket yang diadakan untuk masing-masing pertunjukan akan ditransfer ke tanggal pertunjukan baru tanpa tindakan dari pihak pemegang tiket. Bagi mereka yang menginginkan pengembalian uang untuk tiket yang dibeli untuk pertunjukan US Lover Fest, tiket tersebut akan tersedia mulai 1 Mei dengan tunduk pada ketentuan Ticketmaster. Perhatikan email dari Ticketmaster dengan instruksi tentang cara memintanya. Untuk informasi yang tersedia saat ini tentang semua tanggal kinerja lainnya, silakan klik di sini. Terima kasih banyak atas pengertiannya. Kami berharap dapat bertemu kalian semua, bahagia dan sehat, di masa depan." (*)

Related Articles
Entertainment
Asyik! Lady Gaga, Billie Eilish sampai Coldplay Bakal Konser Live Gratis!

Entertainment
Taylor Swift Batalkan Konser Lover Fest, Fans Brasil Ramaikan Timeline

Entertainment
Kenalin, Challenge TikTok Terbaru: Drake 'Toosie Slide'