Entertainment

Gak Cuma Rich Brian, Ini Talent 88Rising yang Ikut “Tokyo Drift Freestyle"

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 16th 2020

 

Lagu Tokyo Drift Freestyle yang aslinya menjadi soundtrack film Fast and Furious emang punya beat yang asyik dan bisa banget diubah liriknya sambil dibawa nge-freestyle. Gak heran deh, lagu ini jadi punya banyak versi yang keren-keren banget!

Gara-gara Rich Brian posting bikin, (Baca Juga: "Bosan Selama Self-Quarantine, Rich Brian Rilis Single "Tokyo Drift Freestyle") talent-talent di 88Rising pun ga mau kalah. 

Mulai dari bbno$, Audrey Nuna, Higher Brothers, Suboi, Awich, hingga JP The Navy juga ikutan remake lagu satu ini. Walaupun lagi self-quarantine, mereka tetap bisa berkarya. Hampir semua video yang mereka buat mengambil lokasi di rumah aja, tapi hasilnya keren abis. Yuk kita lihat beberapa di antaranya!

 

bbno$

 

 

Rapper dengan nama asli Alexander Gumuchian ini melakukan Tokyo Drift Freestyle di apartemennya. Terlihat ia merekam dirinya bersih-bersih rumah, berolahraga, hingga berkutat dengan komputer dengan tingkah yang nyeleneh. Ia juga memamerkan perangkat gamingnya, seakan menunjukkan kalau masa self-quarantine ini bikin dia ngegame terus!

 

Bersih-bersih rumah dulu!

 

Ngegame atau bikin musik ya?

 

 Pamer nih!

 

Audrey Nuna

 

 

Artis blasteran Korea dan Amerika ini juga gak mau kalah ikutan ngefreestyle dengan skill ngerapnya yang oke. Dengan video hitam-putih ia merekam dirinya melakukan kegiatan khas self-quarantine mulai dari sikat gigi, streaming film, lompat-lompat gak jelas, sampai lempar-lempar jeruk. Ini menggambarkan betapa ia menginginkan masa sulit ini segera berakhir!

 

 

Mulai frustasi ...

 

Higher Brothers

 

 

Grup rap asal Tiongkok satu ini membawakan Tokyo Drift Freestyle dengan lirik berbahasa mandarin tapi tetap dengan gaya yang swag. Video mereka memamerkan deretan mobil mewah di parkiran! Beda sendiri daripada talent lain yang merekam kegiatan rumah. Kalau sultan memang beda ya?

 

 

SWAG!

 

Suboi

 

 

Belum pernah dengar artis satu ini? Rapper wanita satu ini memang lebih dikenal di Vietnam, negara asalnya. Nggak mau ketinggalan, ia juga melantunkan Tokyo Drift Freestyle dengan lirik berisi curhatannya sebagai seorang ibu baru!

Yep, Suboi baru saja memiliki bayi dan kerepotan untuk merawatnya. Tapi daripada stres, ia jadikan aja deh jadi lagu. Di video klipnya Suboi terlihat kocak dengan aksi mengganti popok bayi dan mencuci baju dengan jijik. Walaupun bertema mengurus anak, video satu ini dijamin bikin ketawa deh!

 

 

 

Awich

 

 

Rapper wanita asal Jepang satu ini juga bikin Tokyo Drift Freestyle. Ia merekam dirinya sendiri di kamarnya lengkap dengan layar proyektor yang menampilkan game Animal Crossing. Layar proyektor itu juga ia jadikan latar belakang ketika bergaya melantunkan lirik rap tersebut. Kreatif kan idenya?

 

 

 

JP The Wavy

 

 

JP The Wavy, atau lebih dulu dikenal sebagai Lil Right, me-remake Tokyo Drift Style dengan lirik berbahasa Jepang. Dalam videonya, ia memamerkan action figures dan tumpukan boneka yang jumlahnya gak sedikit. Gak lupa ia juga pamer jaket Bape yang harganya gak murah.

 

 

Pamer jaket Bape!

 

Itu dia deretan artis 88Rising yang melakukan Tokyo Drift Style. Nah kalau kamu gabut alias ga ada kegiatan di rumah, bisa dicoba nih freestyle satu ini. Cukup rekam dirimu sendiri bergaya kocak di rumah sambil melantunkan liriknya. Kalau gak bisa ngerap, ikut versi TikToknya aja deh!

Related Articles
Entertainment
Bosan Selama Self-Quarantine, Rich Brian Rilis Single “Tokyo Drift Freestyle”

Entertainment
Rich Brian Rilis Video Musik ‘Bali’, Beri Donasi Pakai Drone!

Entertainment
Rich Brian Diajak bbno$ di Lagu ‘Edamame’, Kenal dari Lagu ‘Glow Like Dat’