Entertainment

Tayang Besok, Lee Min Ho Ungkap Kekhawatiran Akting di Drama 'The King'

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 16th 2020

Lee Min Ho saat proses syuting The King: Eternal Monarch. (Koreaboo)

 

Episode pertama drama terbaru Lee Min Ho The King: Eternal Monarch bakal ditayangkan besok, Jumat (17/4). Kamis (16/4), sang aktor melakukan wawancara secara online dan ditayangkan melalui Kakao TV.

Meski kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi, Lee Min Ho tetap merasa khawatir terhadap proyek barunya ini. Sebelum The King: Eternal Monarch, drama terakhir Lee Min Ho adalah Legend of the Blue Sea yang ia bintangi bersama Jun Ji Hyun pada tahun 2016, serta dokumenter pribadinya, DMZ, The Wild pada tahun 2017.

"Aku istirahat selama sekitar tiga tahun, dan itu adalah saat bagiku untuk melihat kembali pada diriku. Aku telah mencapai titik di mana aku perlu menggambar imej diriku sebagai aktor di usia 30an, sebuah imej yang berbeda dari usiaku saat masih 20an. Aku merasa itu juga merupakan waktu yang penting untuk menunjukkan perkembanganku," tutur aktor pemenang 10th Seoul International Drama Awards tersebut, sebagaimana dikutip Allkpop.

 

 

Selama tiga tahun absen, Lee Min Ho mengaku telah melihat kembali film maupun drama yang ia mainkan sebelumnya, serta mempelajari produksi lainnya yang memang bagus.

"Aku juga berpikir banyak tentang tujuan masa depanku. Ketika aku akhirnya menginjakkan kaki di lokasi syuting setelah seluruh kekhawatiran serta pemikiran tersebut, (lokasi syuting) itu bukanlah tempat yang asing. Itu adalah tempat yang familiar. Aku pikir, 'Di sinilah tempatku'."

 

 

Terakhir, Lee Min Ho menyebut bahwa ia masih deg-degan karena besok The King: Eternal Monarch bakal tayang perdana. Tetapi, ia berusaha untuk tidak terlalu 'keras' kepada dirinya karena ia sudah memasuki usia 30an.

"Karena dramanya mulai tayang besok setelah konferensi pers ini, aku nggak bisa nggak merasa grogi... Tapi karena sekarang aku sudah memasuki usia 30, aku merasa bahwa aku telah memberikan 'kelonggaran' lebih sebagai manusia 'Lee Min Ho'. Aku pikir aku sudah menemukan kelonggaran dalam melihat hal lain seperti pekerjaan, orang, apapun, supaya fokus pada aspek yang paling penting."

 

 

Dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho akan beradu akting dengan Kim Go Eun.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang berusaha menutup pintu antara kedua dunia. Sedangkan Kim Go Eun yang menjadi Detektif Jung Tae Eul, bekerja sama dengan kaisar untuk melindungi nyawa warga Korea Selatan.

Drama ini juga ditayangkan di Netflix. (*)

Baca juga:
Sinopsis dan Fakta Karakter Drakor Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch'
Aktor MV 'Come Back Home' BTS Main Drama bareng Lee Min Ho di 'The King'

Related Articles
Korea
Mengapa Rating Drama Korea Rendah di Negeri Sendiri, Tapi Berjaya di Netflix?

Opinion
Alasan Rating The King: Eternal Monarch Merosot Lawan The World of the Married

Entertainment
Aktor MV 'Come Back Home' BTS Main Drama bareng Lee Min Ho di 'The King'