Entertainment

4 Hal Menarik 'Beyond LIVE', Konser Online SM yang Diadakan di Naver

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 14th 2020

 

SM Entertainment baru saja mengumumkan kerja sama dengan Naver, mesin pencari yang paling banyak dipakai di Korea Selatan, Selasa (14/4). Kerja sama tersebut berupa konser digital bernama Beyond LIVE.

Seperti apa sih Beyond LIVE? Yuk, kita simak bareng-bareng!

 

1. Platform untuk fans

Artis-artis SM dan teknologi yang dimiliki Naver akan dikolaborasikan sehingga membentuk sebuah platform 'fanship'. Dalam Beyond LIVE, idol SM akan mendesain dan membuat sendiri membership untuk fans mereka!

 

2. Untuk menghibur fans yang #DiRumahAja

 

Tahun 2020 memang mimpi buruk para fans K-Pop. Banyak konser yang ditunda atau bahkan dibatalkan, termasuk konser artis-artis SM.

Maka dari itu, SM dan Naver merilis Beyond LIVE. Seperti namanya, Beyond LIVE akan menyediakan konten konser digital yang benar-benar optimal -- tak hanya mengunggah pertunjukan offline yang ada secara online.

Kedua perusahaan pun ingin memimpin budaya konser digital, yang memberikan akses baru seperti komentar secara real-time hingga lightstick digital.

 

3. Ditujukan kepada pasar internasional

SM dan Naver menargetkan penggemar K-Pop di seluruh dunia untuk mengikuti keseruan Beyond LIVE. Mereka ingin menggabungkan kemampuan produksi konten SM dan pengalaman operasi platform global Naver serta teknologi.

 

4. Diluncurkan April 2020 dan penampilan perdana SuperM

 

Layanan streaming konser Beyond LIVE akan diluncurkan pada pertengahan April. Beyond LIVE bakal diperkenalkan lewat Naver V Live, dan SuperM menjadi penampil perdana pada 26 April pukul 15.00 waktu setempat.

Are you ready, SM fans? (*)

Related Articles
Entertainment
Ini Daftar Grup yang Membuka Konser Online SM 'Beyond LIVE'!

Entertainment
Konser Online Disambut Antusias, SM Entertainment-Naver Bikin Platform Khusus

Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus