Interest

Apple Siap Rekrut 1000 Karyawan Magang Selama Pandemi Covid-19

Kemara Gumilang

Posted on April 13th 2020

Pandemi Covid-19 ini sangat merepotkan. Mulai sekarang pertemuan langsung serba dibatasi. Namun itu semua demi kebaikan bersama. Demi untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

Dampak yang sama juga terjadi di sekolah. Hampir seluruh sekolah telah mulai diliburkan dan diganti dengan pembelajaran secara virtual. Hampir semua perusahaan di dunia menggunakan sistem "work from home".

Namun tidak sedikit juga perusahaan yang mulai menguarngi tenaga kerja mereka akibat dari pandemi yang tidak kunjung usai ini. Pandemi ini juga mempersulit proses perekrutan pekerjaan, dan itu mengakibatkan orang–orang menjadi pesimis untuk mencari pekerjaan.

Nah, angin segar datang dari Apple. Mereka memberikan kesempatan magang untuk 1.000 anak muda. Jadi, bagi kalian yang masih belum mendapatkan pekerjaan dan berpikir bahwa perusahaan tidak akan menerima pegawai baru ditengah pandemi ini, kalian bisa ikutan magang tersebut.

Dilansir dari MakeMac, Apple dikabarkan berencana tetap membuka lowongan untuk karyawan magang di tengah pandemi Covid-19. Bahkan Apple siap untuk melakukan proses perekrutan ini secara online. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Apple juga berencana akan memulai program ini musim panas mendatang. Untuk pendaftar yang terpilih nantinya akan dibagi ke dalam dua metode kerja, yaitu secara online dan in-person internship.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai program ini. Tapi tenang kami akan senantiasa memeberikan update terkait informasi lanjutan mengenai program internship dari Apple ini.(*)

Related Articles
Interest
Apple Kembali Sumbang 10 Juta Masker untuk Tenaga Medis di AS

Interest
Google Update Maps-nya untuk Permudah Cari Layanan Kesehatan Online

Interest
Tak Hanya Nyawa, Pandemi Covid-19 Juga Bisa Bunuh Privasi