Sport

Main Game 24 Jam, Griezmann Kumpulkan Donasi USD 32 Ribu

Kemara Gumilang

Posted on April 12th 2020


Terima kasih untuk Antoine Griezmann. Penggawa FC Barcelona ini bermain video game sekaligus menggalang dana untuk Palang Merah Perancis. Griezmann nge-game selama 24 jam non stop. Ia turut mengajak Paul Pogba dan Ousmane Dembele untuk ikut berdonasi.

Maraton nge-game ala Griezmann dimulai Jumat (10/4) pukul 03.00 dini hari. Aksinya disiarkan langsung kanal Grizi Esport di Twitch. Pertama ia berkolaborasi dengan Pogba. Keduanya bermain Call of Duty: Warzone. Kemudian ia menantang Dembele bermain Football Manager.

Griezmann juga sempat berhadapan dengan beberapa gamer profesional dalam permainan Valorant, Fortnite dan League of Legends. Grizzi, sapaannya, berhasil mengumpulkan dana USD 32 ribu dalam aksinya ini. Dana terebut diserahkan ke Palang Merah Perancis untuk membantu penanganan coronavirus.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang berpartisipasi dalam #GRIZI24H. Terima kasih kepada para tamu untuk kebaikan dan leluconnya, Terima kasih atas kehadiran dan sumbangan Anda," tulis Griezmann dalam akun Twitter-nya.

Palang Merah Perancis juga berterima kasih akan kontribus Griezmann dalam membantu penanganan pandemi coronavirus di Perancis.(*)

Related Articles
Sport
Insan Sepak Bola Indonesia Dukung Perjuangan Tenaga Medis Melawan Coronavirus

Sport
Para Pemain NBA Bakal Kenakan Cincin Canggih untuk Deteksi Covid-19?

Sport
Liga Belanda dan Perancis Dihentikan, La Liga Optimis Lanjutkan Musim 2019/2020