Entertainment

Guard Phoenix Sun Juara NBA 2K Players Tournament

Ridho

Posted on April 12th 2020

NBA 2K Players Tournament resmi berakhir. Seusai melewati pertandingan seru dalam sistem best of three, Devin Booker menjadi turnamen basket virtual itu. Guard Phoenix Suns itu mengalahkan rekan setimnya, Deandre Ayton dengan skor 2-0. Booker berhak mendapat hadiah 100 ribu USD yang nantinya akan digunakan untuk amal.

Kehebatan Booker dalam bermain NBA 2K ini terlihat sepanjang turnamen berlangsung. Bahkan ia menjadi satu-satunya pemain yang tak terkalahkan.

Ia mampu menyingkirkan forward Denver Nuggets, Michael Porter Jr. Kemudian ia menumbangkan forward Washington Wizard, Rui Hachimura, dan center Los Angeles Clippers, Montrezl Harrel.

Sebagai tambahan, pada semifinal, baik Booker maupun Ayton mampu melibas lawannya dengan hanya dua game. Ayton yang menggunakan Brooklyn Nets unggul ketika melawan Boston Celtics kepunyaan Patrick Beverly. Pada game kedua, Ayton yang berganti Suns masih unggul atas Beverly yang menggunakan Nuggets.

Booker juga berhasil unjuk gigi di semifinal. Ia meraih dua kali kemenangan saat menggunakan Clippers dan Toronto Raptors. Sedangkan sang lawan, Montrezl Harrell, tak berkutik ketika memilih Houston Rockets dan Milwaukee Bucks sebagai andalannya.

Dalam final pertama, Booker meraih kemenangan dengan skor 72-62 ketika menggunakan tim Houston Rockets. Sedangkan Ayton memilih Los Angeles Lakers. Pada final kedua Booker berganti klub dengan memilih Nuggets. Sedangkan Ayton memilih Milwaukee Bucks. Booker kembali tampil impresif dan menang 74-62. 

“Tak terkalahkan. Terima kasih kepada 2K atas turnamen ini. Banyak pemain bagus ya ternyata," kata Booker dilansir dari laman USA Today.(*)

Related Articles
Sport
NBA Main Lagi! Tapi dalam Versi Virtual 'NBA 2K Players Tournament'

Sport
NBA Siap Lanjut, Tapi Hanya 22 Tim yang Bisa Bermain

Entertainment
Lebron James dan Bugs Bunny di Space Jam 2