Interest

Usir Kebosananmu dengan Pakai Stiker Baru Instagram 'Thank You Hour'

Kemara Gumilang

Posted on April 12th 2020

Instagram kembali ngajak penggunanya seru-seruan di masa membosankan ketika menjalani self-quarantine ini. Mereka terus meluncurkan fitur-fitur baru. Meskipun itu sekedar stiker baru.

Ya, Instagram baru saja meluncurkan stiker baru dengan judul 'Thank You Hour'. stiker itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih pengguna pada orang-orang yang membantu kita menghilangkan kebosanan dalam masa pandemi ini. 

"Hari ini kami meluncurkan stiker 'Thank You Hour', stiker yang memungkinkan kalian untuk menunjukkan rasa terima kasih atas apa yang membantu kalian melalui waktu ini. Gunakan stiker tersebut dalam foto atau video story kalian. Maka instastory kalian akan ditambahkan ke instastory Instagram pada pukul 19:00 waktu lokal. Hal itu akan menunjukan bahwa kita semua tidak sedang mengeluh dan orang-orang akan melihat kita sedang berterima kasih," tulis Instagram dalam rilisnya.

Fungsi stiker ini hampir sama dengan 'Stay Home'. Posisi stiker 'Thank You Hour' ini juga persis di bagian atas, persis di antara 'Stay Home' dan 'location'. (Baca juga: Instagram Luncurkan Stiker dan Kumpulan Story 'Stay Home').

Para pengguna yang menggunakan stiker itu nantinya unggahannya akan dikumpulkan jadi satu di story Instagram berjudul sama, 'Thank You Hour'. Segera coba yuk, sambil tunggu pukul 19, apakah unggahanmu akan terlihat atau tidak? (*)

Related Articles
Interest
Instagram Hilangkan Filter Becandaan Terkait Coronavirus

Interest
Yuk, Ikutan 'Until Tomorrow' Challenge! Begini Caranya

Interest
Instagram Luncurkan Stiker dan Kumpulan Story 'Stay Home'