Entertainment

'The World of the Married' jadi Drama Terpopuler JTBC, Kalahkan 'Itaewon Class'!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 12th 2020

'The World of the Married' (HanCinema)

 

Drama terbaru JTBC benar-benar berhasil memikat penonton Korea Selatan.

Pada akhir Maret, premier The World of the Married mencetak sejarah di JTBC. Drama yang bercerita soal skandal hubungan suami-istri ini meraih rating tertinggi di episode pertamanya, mengalahkan semua drama yang pernah diproduksi JTBC.

Dilansir dari Soompi, tiap episode dari drama ini juga terus meningkatkan rating penonton. Episode paling baru The World of the Married pun mencapai 18.8 persen se-Korea dan 21.4 persen di Seoul. Ini adalah peningkatan luar biasa setelah rekor sebelumnya, yakni 14.7 persen dan 16.7 persen.

Nggak cuma itu, meski The World of the Married baru memasuki episode ke-6, drama ini telah mengalahkan seluruh rekor yang dipecahkan drama Park Seo Joon, Itaewon Class. Rating tertinggi Itaewon Class adalah 16.5 persen di seluruh Korea dan 18.3 persen di Seoul saat episode final.

Kini, satu-satunya lawan The World of the Married adalah SKY Castle. SKY Castle memegang rekor penonton tertinggi sepanjang sejarah TV kabel Korea, setelah meraih angka 23.78 persen di episode finalnya.

The World of the Married bercerita tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki anak laki-laki.

Kehidupan Ji Sun Woo tampak sempurna, ia memiliki karier sukses dan keluarga bahagia. Tetapi ternyata, ia dikhianati oleh suami dan orang-orang terdekatnya.

Sementara itu, Lee Tae Oh bermimpi menjadi sutradara terkenal. Ia menjalankan bisnis hiburan dan didukung oleh Ji Sun Woo. Namun, meski ia mencintai istrinya, Lee Tae Oh masuk dalam hubungan yang berbahaya. (*)

Related Articles
Entertainment
Park Bo Gum Muncul di Episode Final 'Itaewon Class', Bakal Ada Season 2?

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'

Entertainment
Han So Hee 'The World of the Married' Curhat tentang Karakter Antagonisnya