Interest

9 Ucapan Selamat Paskah 2020 Lengkap dengan Gambarnya!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 12th 2020

 

Selamat Hari Paskah! Paskah adalah salah satu peringatan yang diadakan paling meriah oleh umat Kristen di seluruh dunia. Sayangnya, di tengah pandemi coronavirus COVID-19, perayaan tidak bisa dilakukan beramai-ramai.

Tetapi, tak perlu khawatir. Teknologi ada untuk mempermudah kita menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada orang tersayang.

Sambil membuat cokelat atau mengecat telur Paskah, yuk kirimkan sembilan ucapan selamat Paskah ini!

 

(Pinterest)

 

1. Semoga kamu merasakan berkat indah yang Tuhan berikan selama Paskah. Wishing you a very happy Easter.

 

(Pinterest)

 

2. Semoga Paskah membawamu pada pencapaian dan kesuksesan baru dalam hidup. Selamat merayakan Hari Paskah.

 

Pinterest

 

3. Selamat Paskah untukmu dan keluargamu yang tercinta. Semoga kamu mendapatkan harapan, kesehatan, cinta serta semangat baru dari Tuhan.

 

(Pinterest)

 

4. Semoga Hari Paskah ini membawakan senyuman, cahaya matahari, serta banyak sekali makanan manis untukmu. Selamat merayakan Paskah dengan keluarga dan teman.

 

 

5. Paskah adalah saat refleksi dan kegembiraan. Ketika kita keluar dari 'kepompong keraguan' yang membuat kita ragu-ragu untuk terbang bebas bersama sayap iman. Semoga keluargamu memiliki Paskah yang diberkati.

 

(Pinterest)

 

6. Paskah melambangkan kebaruan dalam hidup. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan kebaruan dalam cinta dan kebahagiaan. Selamat Paskah.

 

 

7. Semoga Tuhan memberkati rumahmu dengan kebahagiaan dan iman yang tak akan goyah. Semoga kesehatan dan kemakmuran mendatangimu sekarang dan selamanya. Selamat Paskah.

 

(Pinterest)

 

8. Paskah lebih dari sekadar telur dan permen. Paskah adalah tentang kedamaian, cinta dan keluarga. Semoga kamu merayakan Paskah bersama keluarga dengan berbahagia.

 

(Pinterest)

 

9. Paskah mengingatkan kita bahwa harapan tidak boleh hilang. Meski jalan tampak gelap pekat, akan selalu ada cahaya di ujungnya. Semoga semua doamu dikabulkan. Selamat Paskah. (*)

Related Articles
Interest
Berbekal Sepeda dan Speaker, Begini Cara Rohaniawan Inggris Rayakan Paskah

Current Issues
Ilmuwan Pecahkan Misteri Telur Hias Berusia 5.000 Tahun di British Museum

Interest
Keren! Empat Motor Custom Karya Anak Negeri ini Dipamerkan di Amerika Serikat