Entertainment

Performance V 'BTS' Saat Home Fest 'The Late Late Show' Viral di Tiongkok!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 11th 2020

 

Pada akhir Maret lalu, BTS menjadi bintang tamu dalam episode spesial The Late Late Show with James Corden berjudul Home Fest. Mereka menampilkan single hits mereka di tahun 2019, Boy With Luv.

Ketujuh member BTS pun membawakan Boy With Luv dengan gayanya masing-masing. Namun, rupanya V berhasil mencuri perhatian warganet Tiongkok di Weibo.

Dilansir dari Allkpop, V menjadi popouler gara-gara gayanya yang santai, sekaligus performance dance yang keren meskipun ia mengenakan sandal.

 

 

Performance ini dibagikan oleh pengguna Weibo, Houson猴姆, yang memiliki pengikut hampir 9 juta. Weibo sendiri merupakan media sosial paling populer di Tiongkok.

Beberapa warganet memuji ketampanan dan gaya V, tetapi banyak pula yang terkesan dengan performance-nya yang memikat.

 

(Allkpop)

 

Sejak debut, member BTS bernama asli Kim Tae Hyung tersebut memang memiliki banyak fans dari Tiongkok. Single terakhir yang ia rilis, Sweet Night, soundtrack drama Itaewon Class, menempati posisi pertama di QQ China. QQ China merupakan salah satu streaming platform terbesar di Tiongkok.

Kemudian, V memiliki fanbase di Tiongkok yang skalanya sangat besar, yakni Baidu VBar. Fanbase satu ini bolak-balik diberitakan karena mereka sering berkontribusi besar dalam penjualan album BTS, serta melakukan berbagai proyek-proyek untuk V yang belum pernah dilakukan fans idol K-Pop lainnya. (*)

Related Articles
Entertainment
Pesan Haru BTS untuk ARMY di #HomeFest The Late Late Show with James Corden

Entertainment
V BTS Suka Bawa Diary, Kenapa Ya?

Entertainment
Terkesan dengan Karya Fans, V 'BTS' Ingin jadi 'Murid' ARMY!