Entertainment

Selena Gomez Ungkap Lagu 'Boyfriend' Terlahir dari Sebuah SMS

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 11th 2020

Selena Gomez dalam video klip 'Boyfriend'. (YouTube)

 

Selena Gomez baru saja merilis video klip dari single-nya yang berjudul 'Boyfriend'. Ketika wawancara dengan Apple Music, Selena mengungkap bahwa lagu yang drop-nya dimulai dari lirik 'I want a boyfriend' tersebut terlahir dari sebuah SMS!

Selena bercerita tentang inspirasi 'Boyfriend' bareng Julia Michaels dan Justrin Tranter. Michaels menyebut kalau ide lagu tersebut datang dari SMS yang dikirim Selena ke dua temannya itu. "Itu literally terjadi gara-gara sebuah SMS," tutur Michales.

Selena menambahkan, waktu itu dia sedang mengirim pesan kepada kedua temannya dan menyebut secara spesifik kalau ia ingin punya pacar.

"Aku SMS dia, aku bilang 'Well, aku merasa seperti aku sudah mengerjakan seluruh albumnya. Aku kayak, aku nggak tahu. Life's good. Aku pengin punya pacar. That's about it.' Dan dia kayak, 'LOL, whatever' Kemudian aku datang ke studio dan itu jadi judulnya," cerita Selena.

Tranter lalu menambahkan, bahwa dalam SMS yang dikirim Selena menyebut 'aku ingin', bukan 'butuh'. "Kata-kata yang sangat penting. Jadi kami memastikan untuk memperjelasnya karena nggak ada yang butuh pacar. Kamu bisa menginginkan (punya pacar). Tapi nggak ada orang yang butuh (pacar)."

 

 

Dalam wawancara bersama Jimmy Fallon, Selena sempat membocorkan tentang 'Boyfriend'. Lagu ini masuk dalam album versi deluxe 'Rare', bersama dengan dua lagu lainnya 'She' dan 'Souvenir'.

"Ada beberapa lagu lain yang ingin aku masukkan (ke album Rare) tapi nggak bisa jadi aku nggak bisa bilang kapan (rilisnya), tapi salah satu track favoritku judulnya 'Boyfriend', jadi aku nggak sabar untuk orang-orang mendengar lagu itu," kata penyanyi yang baru-baru ini membeberkan kalau dirinya mengidap bipolar tersebut.

Selena menyebut 'Boyfriend' adalah lagu 'lighthearted', tentang 'jatuh dan bangun lagi dan lagi dalam percintaan, tetapi juga memahami kalau kamu nggak butuh orang lain selain dirimu sendiri untuk menjadi bahagia'. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Siapkan Rare Edisi Deluxe Dengan Tiga 3 Track Baru

Sport
Selena Gomez Merasa Relationship Lamanya “Terkutuk” dan Bikin Ia Merasa Rendah

Entertainment
Akhirnya! Trevor Daniel Rilis ‘Past Life’ Featuring Selena Gomez