Entertainment

One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 11th 2020

(Insider)

 

Percaya nggak sih, sudah 10 tahun terlewati sejak One Direction muncul di The X-Factor? Fans kemudian harus rela melepas boyband yang terdiri dari Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson tersebut ketika mereka resmi bubar pada Maret 2016.

Nah, baru-baru ini, salah satu mantan member One Direction, Liam Payne, mengungkap adanya rencana reuni!

Dilansir dari The Sun, Liam menyebut bahwa dirinya, Niall, Louis serta Harry telah berdisuksi akhir-akhir ini. Mereka membicarakan tentang 'top secret' kegiatan perayaan 10 tahun tersebut.

"Kami bakal ada peringatan tahun ke-10 jadi kami banyak ngobrol bareng beberapa minggu terakhir dan itu sangat menyenangkan," kata Liam. "Untuk mendengar suara orang-orang dan menonton konten lama serta hal-hal lain yang sudah lama nggak kami lihat maupun belum pernah kami lihat sebelumnya, itu sangat menarik."

Sementara itu, Liam tidak memberikan penjelasan tentang keikutsertaan Zayn. Zayn sendiri meninggalkan One Direction pada tahun 2015.

"Saat ini aku nggak yakin apa yang boleh aku katakan," ujar pelantun 'Strip That Down' tersebut. "Ada beberapa hal lain yang sedang kami usahakan dan orang-orang meneruskan e-mail ke mana-mana. Tetapi lebih dari pada itu, ini adalah masa yang menyenangkan bagi kami untuk berhubungan lagi."

Sebelumnya, E Online juga sempat mewawancara Harry tentang kemungkinan reuni ini. Karena adanya social distancing, bisa jadi reuni One Direction diadakan secara online lewat Zoom.

"Aku nggak tahu apakah itu reuni yang ada di pikiran kami. Aku nggak tahu apakah itu (reuni lewat Zoom) bakal jadi cara untuk melakukannya. (Tetapi) aku akan memikirkannya," tutur Harry.

Rumor tentang reuni One Direction marak dibicarakan selama bertahun-tahun lamanya, sejak mereka hiatus pada tahun 2015.

Semoga reuni One Direction kali ini benar-benar terjadi ya, Directioners! (*)

Related Articles
Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans

Entertainment
Liam Payne Puji Penampilan Harry Styles yang Bikin Geger, Suportif Banget ya?

Entertainment
Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?