Sport

Inilah Hasil Pertandingan Quarterfinal NBA 2K Players Tournament

Bramantyo Brata

Posted on April 11th 2020

Source: sportingnews.com

Semifinal NBA 2K Players Tournament akan ditetapkan hari Sabtu (11/4), masing-masing akan menampilkan pemain dari Phoenix Suns dan LA Clippers dalam pertarungan head-to-head.

Laga semifinal itu digelar setelah para pemain berlaga di perempat final. Pertandingan perempat final sendiri berjalan sangat seru. Hasilnya empat pemain keluar sebagai pemenang dalam game NBA 2K20.

Mereka adalah guard Suns Devin Booker, bigman Clippers Montrezl Harrell, center Phoenix Deandre Ayton dan guard Clippers Patrick Beverley. Pada laga semifinal yang ditayangkan di ESPN, Booker akan menghadapi Harrell, dan Ayton akan berhadapan dengan Beverley.

Perjalanan Ayton ke semifinal tidak mudah. Ia harus menghadapi kuatnya permainan guard Atlanta Hawks, Trae Young. Di game itu Ayton menggunakan Clippers, sementara Young menjalankan tim Los Angeles Lakers. Keduanya bintang NBA ini begitu piawai menjalankan game NBA 2K20. Hal itu membuat bintang Clippers (Kawhi Leonard dan Paul George), serta bintang Lakers (LeBron James dan Anthony Davis) saling jual beli serangan.

Duduk di dalam kamarnya, Young mengenakan hoodie Kobe Bryant berwarna hitam, dengan gambar hati kuning dan angka 8 dan 24 tercetak di dada. Di laga itu mereka membahas perjalanan karir Young. Mulai saat berlaga di AAU sampai penampilan Young di NBA All-Star pada bulan Februari lalu di Chicago.

Dalam kesempatan itu Young berbicara tentang pengalamannya bermain satu tim hingga saling berhadapan dengan idola masa kecilnya, Lebron James.

Akhirnya, Ayton unggul atas Young di kuarter keempat. Dalam 15 detik terakhir, Young sebenarnya memiliki peluang menyarangkan tembakan tiga angka saat bola dibawa Kentavious Caldwell-Pope. Tapi ia menahan tombol tembakan terlalu lama dan melewatkannya. Young membiarkan Ayton menutup laga dengan skor 73- 66. Ketika pertandingan berakhir, keduanya bertukar kata-kata hormat.

Pertandingan terakhir malam itu memanas, saat Beverley --yang mengalahkan bigman Trail Trail Blazers Hassan Whiteside di babak 16 pekan lalu-- berhadapan melawan center Cleveland Cavaliers Andre Drummond. Dikenal karena kemampuan bermainnya NBA 2K, Drummond dianggap sebagai favorit oleh banyak orang, tetapi Beverley juga punya strategi lain. Dalam kontes yang ketat, Beverley mengakhiri kuarter keempat dengan pertahanan menggunakan Philadelphia 76ers.

"Pria ini sangat tenang di pertahanan dalam kehidupan nyata dan dalam video game," kata Drummond memuji Beverley.

Beverley memenangkan permainan 69-62, lalu berteriak pada Drummond, "Berhenti bermain denganku, kawan! Berhentilah bermain denganku, Andre!" Drummond bersandar di kursinya dan tertawa terbahak-bahak.

Laga semifinal akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 April 2020 pukul 20 waktu setempat. Kamu bisa menonton pertandingan seru ini di ESPN atau melalui streaming di YouTube channel NBA.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini...

Artikel Terkait
Sport
NBA Main Lagi! Tapi dalam Versi Virtual 'NBA 2K Players Tournament'

Sport
Negara-Negara Ini Menarik Diri dari Olimpiade 2020

Sport
Eks Kapten Persebaya Lelang Jersey untuk Tenaga Medis di Papua Barat