Entertainment

Tanda Tangan Kontrak Baru, Wonho Eks MONSTA X Bakal Fokus Jadi Solois

Delima Pangaribuan

Posted on April 10th 2020

 
Dewi keberuntungan masih berpihak sama Wonho. Setelah diterpa rumor tidak sedap dan membuatnya keluar dari MONSTA X, Wonho akhirnya dinyatakan nggak bersalah. Pemuda bernama asli Lee Hoseok itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Bukan jadi member MONSTA X lagi, melainkan sebagai solois.
 
Forbes melaporkan bahwa Wonho baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan label baru, Highline Entertainment. FYI, Highline merupakan label subsider Starship Entertainment. Jadi bisa dibilang kalau Wonho nggak sepenuhnya lepas dari label dia sebelumnya.
 
Label Highline sendiri menaungi banyak artism salah satunya DJ Soda, musisi yang kerap bekerja sama dengan solois-solois papan atas seperti Zico dan Baekhyun EXO.
 
Kontrak itu resmi ditandatangani Kamis kemarin (9/4). Wonho berterima kasih terutama kepada fans juga karena masih diberi kesempatan kedua buat terjun ke dunia entertainment lagi.
 
Lewat Highline Entertainment, Wonho juga menyampaikan permohonan maafnya dan berjanji akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam karirnya yang baru ini.
 
"Aku sangat menyesal atas tindakanku yang bodoh dan gegabah di masa lalu. Aku sangat mengapresiasi fans yang memberikan kesempatan ini, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan kalian," ungkap Wonho.
 
Fans menyambut dengan antusias kembalinya Wonho ini. Usaha mereka selama berbulan-bulan mendukung eks member MONSTA X itu berakhir manis. Dan meskipun Wonho nggak otomatis balik lagi jadi member grup kesayangan mereka, fans tetap menghargai langkah yang diambil Wonho dan mengapresiasi Starship.
 
Dengan memasukkan Wonho ke dalam salah satu label subsidernya, fans menilai ini sebagai tanda Starship nggak menelantarkan artisnya.
 
Starship juga membuktikan komitmen untuk terus ngedukung Wonho meski sudah nggak di MONSTA X lagi. Agaknya kasus Wonho ini bisa dianggap sebagai fenomena baru dalam dunia KPop. Soalnya jarang banget artis yang udah terlibat skandal bisa balik lagi ke industri hiburan dengan kondisi kurang lebih sama seperti waktu dia belum kena skandal. 
 
Apalagi warganet Korea Selatan terkenal dengan komentar-komentar pedasnya yang semakin menjadi batu sandungan buat idol tersebut. Tapi fans Wonho ngebuktiin kalau dukungan mereka lebih besar dan bisa mengalahkan hate comments. 
 
Mereka nggak cuma menangkal hate comments, tapi juga menunjukkan dukungan dengan support karya Wonho. Salah satunya sempat mengerek lagu ciptaan Wonho From Zero ke nomor satu Billboard Digital Song Sales.
 
Kembalinya Wonho ke industri musik ini juga dibarengi dengan bergabungnya Wonho ke media sosial. Per hari ini, Wonho punya akun Twitter official, lho. Dia juga mengumumkan punya akun Instagram dengan username yang sama kayak Twitter, @official__wonho. Buruan follow. (*)
 
Artikel Terkait
Entertainment
Bebas dari Tuntutan, Akankah Wonho Kembali ke MONSTA X?

Entertainment
Melihat Besarnya Desakan Fans, Mungkinkan Wonho Balik ke MONSTA X?

Entertainment
6 Fakta Bona WJSN yang Dikabarkan Pacaran 5 Tahun dengan Kihyun MONSTA X