Entertainment

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Main Drama Bareng! Ini Sinopsisnya

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 9th 2020

 

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun dikonfirmasi bakal jadi lead drama baru JTBC! Ini bakal menjadi drama kedua Ong Seong Wu setelah 'At Eighteen', dan drama Shin Ye Eun usai 'Meow, the Secret Boy'.

Dilansir dari Soompi, drama ini disutradarai oleh Choi Sung Bum yang pernah menggarap 'My ID is Gangnam Beauty'. Judul drama ini untuk sementara adalah 'Chances of Going from Friends to Lovers'.

'Chances of Going from Friends to Lovers' bercerita tentang kisah cinta anak muda yang 'realistis', di mana seorang remaja laki-laki dan remaja perempuan sama-sama saling menyukai selama 10 tahun lamanya. Tetapi, mereka nggak pernah menyatakan rasa suka mereka.

Di drama ini, nantinya si remaja laki-laki akan memahami perasaannya sendiri dan menyatakannya pada sang gadis yang sudah menyembunyikan cintanya terlalu lama.

Dalam 'Chances of Going from Friends to Lovers', Ong Seong Wu memerankan Lee Soo, fotografer bertalenta dan tampan yang egois soal cinta. Ia tipe laki-laki yang mencintai dirinya sendiri, bangga dan sangat yakin terhadap dirinya. Kehidupannya tenang sampai ketika Kyung Woo Yeon hadir dan 'mengganggu' hatinya.

"Aku deg-degan dan bersemangat untuk menyapa penonton tahun ini melalui proyek baru dan karakter baru. Mohon nantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon di drama ini yang diwarnai anak muda. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang telah berubah dan lebih keren," tutur Ong Seong Wu.

Sementara itu, Shin Ye Eun memainkan peran Kyung Woo Yeon, gadis yang nggak tahu apa-apa soal pacaran dan terjebak dalam 'kutukan cinta bertepuk sebelah tangan'. Dia diam-diam memendam perasaan terhadap temannya, Lee Soo, selama 10 tahun.

Kyung Woo Yeon adalah sosok yang ketika ia sudah tertarik terhadap sesuatu, dia bakal habis-habisan. Bahkan, ia berhenti dari pekerjaannya yang gajinya besar untuk melanjutkan karier sebagai kaligrafer. Kyung Woo Yeon sering gonta-ganti pacar karena ia nggak bisa melupakan Lee Soo. Hingga suatu hari, Lee Soo hadir di hidupnya dan pria lain, Ohn Joon Soo. Hati Kyung Woo Yeon pun mulai goyah.

"Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa menyapa (penonton) lagi dengan proyek baru. Aku bahagia bisa bekerja di drama yang hangat, sebagaimana hari-hari saat ini semakin hangat. Aku akan bekerja keras untuk membayar kembali kepercayaan serta dukungan yang telah ditunjukkan orang-orang. Aku akan bekerja keras untuk tumbuh di level selanjutnya sebagai seorang aktor," ucap Shin Ye Eun.

Peran selanjutnya adalah Ohn Joon Soo, yang dibawakan oleh Kim Dong Jun. Ia adalah CEO dari perusahaan penerbitan yang kaya, pintar, tampan dan baik. Gara-gara pengalaman buruk dengan cinta pertamanya, Kim Dong Jun menutup hatinya. Tetapi, saat ia bertemu Kyung Woo Yeon, ia merasakan hatinya mulai bergetar lagi.

"Pertama kali aku menerima naskahnya, aku sangat bersemangat menemui karakter yang berbeda dari yang pernah aku mainkan sebelumnya. Karena ini adalah produksi yang bagus, aku ingin 'menghidupkan' sosok Ohn Joon Soo yang hangat dan lembut ini," jelas Kim Dong Jun. (*)

Related Articles
Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'

Entertainment
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!

Entertainment
Keseharian IU Selama Social Distancing: Nonton 'Money Heist' dan Olah Raga