Entertainment

Selena Gomez Siapkan Rare Edisi Deluxe Dengan Tiga 3 Track Baru

Regina

Posted on April 8th 2020

Selena Gomez umumkan peluncuran album Rare edisi deluxe (Page Six)

Selena Gomez punya hadiah untuk penggemarnya. Saat ini dia sedang mempersiapkan edisi deluxe untuk album Rare. Penyanyi multitalenta itu mengumukan bahwa ada tambahan tiga track baru yang belum pernah dirilis dalam album yang dilepas ke pasaran pada 9 April mendatang tersebut. Album orisinal Rare sendiri sudah dirilis pada Januari lalu. 

 

Unggahan Pengumuman Rare Deluxe (@selenagomez)

Pengumuman itu diunggah Selena melalui instagram pribadinya. Dalam unggahan itu disertakan pula cover album yang menampilkan Selena dari samping. Dia menggunakan lipstik dan pakaian warna merah. Di bawah telinganya ada tato bertulis Rare.

Dia juga mengatakan bahwa dia sangat excited menyambut album deluxe tersebut. Melansir Billboard, tiga lagu itu adalah Boyfriend, She, dan Souvenir.

“Banyak dari kalian tahu betapa senangnya aku saat akan merilis Boyfriend. Itu lagu tentang perasaan patah hati lalu bangkit lagi dan berusaha untuk mencintai lagi. Tapi aku juga tahu ternyata aku tidak butuh orang lain untuk membuatku bahagia”, begitu penggalan unggahan Selena.

Para penggemar pun berspekulasi apakah lagu ini merujuk pada mantannya, Justin Bieber. Sebab, Justin sendiri pernah membuat lagu berjudul Boyfriend. Ada salah seorang penggemar mengomentari unggahan tersebut dengan penggalan lirik lagu Boyfriend milik Justin Bieber.

Komentar itu pun mengundang banyak reaksi. “Sudahlah, mengapa kalian masih berpikir bahwa Selena dan Justin masih bersama? Selena dan Justin tidak akan pernah bersama lagi,” komen @tk8642. Tak sedikit juga, para penggemar lain yang sangat menanti Rare edisi deluxe itu.

Selena menekankan bahwa lagu itu tidak mencerminkan situasi hatinya saat ini. Dia kini lebih memikirkan banyak hal yang lebih besar di benaknya. Ya, saat ini dia concern terhadap pandemi global Covid-19.

“Kami menulisnya jauh sebelum krisis pandemi ini terjadi, tetapi dalam konteks ini, saya menegaskan bahwa prioritas saya bukan seorang pacar. Sama seperti orang di dunia saat ini sedang berdoa untuk keselamatan dan pemulihan pandemi ini,” tulis Selena di instagram-nya.

Melansir Teen Vogue, Selena memutuskan untuk mengajak para penggemarnya untuk tidak hanya menyambut album-nya tetapi juga membantu orang lain yang terdampak. Selena sendiri menyumbang bantuan USD 1 dari setiap album yang terjual. How sweeet!

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Peluk Hailey Bieber, Seisi Fandom Kaget Lihat Mereka Akur

Entertainment
Selena Gomez Ungkap Lagu 'Boyfriend' Terlahir dari Sebuah SMS

Entertainment
Selena Gomez Tekankan Pentingnya Perkataan Positif, Tanggapi Hailey Bieber