Entertainment

Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 7th 2020

SuperM saat berakting di All That! Nickelodeon. (NCT Indonesia)

 

SuperM 'debut' di variety show Amerika Serikat (AS)! Boyband beranggotakan Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Ten, Lucas serta Mark nyanyi sekaligus akting di reboot All That! Nickelodeon.

Boyband gabungan member SHINee, EXO, WayV dan NCT tersebut menampilkan single debut mereka 'Jopping' dengan dance yang super powerful. Kemudian, mereka unjuk kebolehan akting dengan member All That! lainnya, seperti Aria Brooks, Reece Caddell, Kate Godfrey, Ryan Alessi, dan Chinguun Sergelen.

Teen Vogue pun baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh cowok berbakat ini melalui e-mail -- karena sama kayak kita, SuperM juga lagi social distancing.

Ketika ditanya gimana perasaan SuperM pertama kalinya ikut variety show di AS, Taemin, Baekhyun serta Kai mengungkap ini merupakan pengalaman seru bagi mereka.

"Atmosfernya keren banget. Dan aku penasaran gimana penonton yang lebih muda bakal melihat kami. Kami sudah menghadiri talkshow atau variety show lainnya di negara lain, tapi ini pertama kalinya kami akting di sketch seperti ini, so it was really refreshing and fun," tutur Taemin.

Sementara itu, Baekhyun dan Kai sama-sama merasa deg-degan dan sedikit awkward ketika akting.

"Di Korea, aku seringnya menghadiri talkshow atau variety show yang punya segmen ngobrolnya, tapi aku nggak pernah melakukan sesuatu dengan skit atau sketch seperti ini jadi aku agak deg-degan! Di balik kekhawatiranku, kami semua have fun kok sepanjang syuting," cerita Baekhyun.

"[...] Seru! Tapi juga agak awkward, haha..." Kai menambahkan.

Sedangkan Lucas justru merasa akting menggunakan Bahasa Inggris mengingatkannya pada kelas Bahasa Inggris di sekolah.

"Itu merupakan tantangan buatku untuk mencoba akting menggunakan Bahasa Inggris. Jadi aku ingat aku terus-terusan minta tips ke Mark dan Ten, dan rasanya seakan aku balik ke sekolah, di kelas Bahasa Inggris. That was fun."

 

(Teen Vogue)

 

Selama proses syuting, salah satu aktor All That! memuji Kai, yakni Ryan Alessi! Ia menyebut Kai "bijaksana" dan "baik". Alessi bahkan mengobrol dengan Kai soal fashion di luar sesi syuting.

"Ryan datang padaku setelah syuting selesai dan kami membicarakan tentang fashion dan hal-hal lainnya. Aku sangat bersyukur dia melakukan itu. Orang-orang lainnya juga sangat welcoming. Dan, juga, secara teknis kami masih rookie di Amerika, jadi aku berterima kasih pendahulu kami yang masih kecil-kecil ini menyambut kami," ucap Kai.

SuperM kemudian membicarakan tentang adegan 'pertengkaran kaus' yang sampai viral di Twitter. "Ada scene di mana Baekhyun dan Taemin hyung berargumen sedikit -- scene itu lucu banget. Aku sangat terkesan dengan akting mereka saat di lokasi. Syutingnya seru banget secara keseluruhan," kata Ten.

Taemin mengaku ia susah banget menahan tawa. Termasuk ketika syuting adegan ini. Baekhyun pun merasakan hal yang sama.

"Aku mencoba mengikuti gestur dan nada yang aku dengar ketika menonton TV dan film Amerika... Taemin dan aku harusnya bertengkar, tapi tentu saja kami nggak bisa nahan tawa. Kami nggak pernah berantem sebenarnya, jadi adegan ini agak lucu buat kami," cerita Baekhyun. (*)

Related Articles
Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Entertainment
Kai 'EXO' Ungkap Rasanya jadi Brand Ambassador Gucci