Entertainment

Tinggalkan YG, Nam Joo Hyuk Gabung Agensi Gong Yoo dan Suzy

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 6th 2020

(Garage Magazine)

 

Rumor kepindahan aktor tampan Nam Joo Hyuk dari YG Entertainment telah menguar sejak 10 Maret 2020. Alasannya, kontrak Nam Joo Hyuk dengan YG bakal habis pada bulan April. Namun, YG masih berencana mempertahankan kontrak Nam Joo Hyuk.

"Masih ada banyak waktu tersisa di kontrak Nam Joo Hyuk. Kami saat ini sedang membicarakan kemungkinan pembaruan kontrak," tutur perwakilan YG seperti dikutip Soompi.

Keesokan harinya, TV Report mengungkap bahwa aktor 'Bride of Habaek' dan 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' tersebut bakal bergabung dengan Management SOOP.

"Kami baru-baru ini bertemu dengan Nam Joo Hyuk soal kontrak eksklusif. Namun, kontrak eksklusif tersebut belum ditandatangani dan masih didiskusikan."

Nyaris satu bulan kemudian, Senin (6/4), Nam Joo Hyuk akhirnya dikonfirmasi bergabung dengan Management SOOP. Agensi ini adalah rumah bagi sederet aktor dan aktris berbakat. Muali dari Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik 'Parasite', Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun dan Jung Yu Mi.

"Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum luas selama ia menunjukkan bakat individualnya di berbagai bidang, dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak lagi (talenta) di masa depan. Kami akan membantu Nam Joo Hyuk memamerkan kekuatannya, potensinya yang tak terhingga dan kemampuan sebagai aktor," kata perwakilan Management SCOOP.

Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting drama yang juga dibintang Jung Yu Mi dan sebuah film bersama Han Ji Min. Saat ini, ia sedang syuting 'Remember' dan bakal menjadi lead di drama tvN bersama Suzy. (*)

Related Articles
Entertainment
Menanti 'Wonderland', Film yang Kabarnya Dibintangi Gong Yoo, Suzy & Park Bogum!

Entertainment
Aktor 'Parasite' Choi Woo Shik Bakal Main Film Hollywood Pertamanya 'Past Lives'

Entertainment
Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'