Entertainment

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 6th 2020

 

Drama Korea garapan tvN bakal hadir bulan ini! Drama berjudul 'When My Love Blooms' tersebut dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung 'GOT7' dan Jeon So Nee.

Keempat aktor dan aktris ini menjelaskan empat alasan kenapa kamu harus nonton 'When My Love Blooms'. Drama ini bercerita tentang cinta pertama yang bertemu lagi setelah belasan tahun, namun kehidupan mereka berdua sudah berubah.

Yoo Ji Tae memerankan versi dewasa Han Jae Hyun, sedangkan versi mudanya diperankan oleh Jinyoung. Sedangkan Lee Bo Young memerankan Yoon Ji Soo versi dewasa, dan masa mudanya dibawakan oleh Jeon So Nee.

 

Yoo Ji Tae

 

"Menurutku, yang bikin 'When My Love Blooms' menarik adalah sinematografi cantiknya yang cocok sama musim semi," tutur Yoo Ji Tae, seperti dikutip Soompi.

"Kalau penonton fokus pada chemistry antara Lee Bo Young dan aku, aku pikir dramanya bakal membekas (di hati) penonton untuk waktu yang lama."

 

Lee Bo Young

 

'When My Love Blooms' bagi Lee Bo Young bukan sekadar kisah tentang pertemuan kembali dengan cinta pertama. "Ini adalah drama yang menceritakan masa lalu dan masa kini. Aku rasa penonton bakal merasakan keseruan membandingkan masa lalu dan masa kini untuk melihat apa saja hal-hal yang berubah dan gimana beberapa hal tak berubah sama sekali."

 

Jinyoung

 

Jinyoung juga memilih perbedaan antara masa lalu dan masa kini sebagai sesuatu yang perlu diperhatikan para penonton. "Pertamanya, susah memahami dan akting menyesuaikan masa yang terjadi di saat aku bahkan belum lahir. Tetapi itu jadi membuatku berpikir bahwa, entah kamu sedang berada di masa lalu atau masa kini, semua orang punya keinginan dan cinta terhadap perubahan. Aku merekomendasikan untuk mengingat-ngingat hal ini ketika kamu nanti menonton dramanya."

 

Jeon So Nee

 

"Untuk drama kami, banyak karakter yang memiliki dua aktor berbeda, memainkan peran yang sama. Menurutku bakal asyik untuk melihat kemiripan antara aktor yang memerankan di masa lalu dan masa kini," jelas Jeon So Nee.

Jeon So Nee juga merekomendasikan film, musik serta buku yang ditampilkan di drama. "Seru kayaknya kalau penonton juga mencarinya."

'When My Love Blooms' mengisahkan cinta antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di masa kuliah. Han Jae Hyun adalah cinta pertama Yoon Ji Soo, begitu juga sebaliknya. Namun, kisah cinta mereka terhenti, hingga akhirnya mereka bertemu lagi, dalam situasi yang sangat berbeda. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Jinyoung 'GOT7' Cerita tentang Perannya dalam Drakor 'When My Love Blooms'

Entertainment
Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Main Drama Bareng! Ini Sinopsisnya

Entertainment
Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!