Entertainment

Apa Jadinya Kalau NIKI dan Lisa 'BLACKPINK' Beneran Berkolaborasi?

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 5th 2020

 

Persahabatan antara penyanyi Indonesia yang tengah naik daun, NIKI, serta bintang K-Pop Lisa 'BLACKPINK' memang bukan rahasia lagi. Nah, baru-baru ini, NIKI mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Lisa!

Dilansir dari StyleCaster, NIKI yang beberapa hari lalu merilis 'Switchblade', menyebut kolaborasinya dengan Lisa sebagai 'dream collab'.

Kedekatan Lisa dan NIKI bermula pada tahun 2018, ketika Lisa mengunggah lagu NIKI 'Spell' di Instagram Story-nya. Gara-gara itu, lagu NIKI trending nomor 1 di MelOn -- aplikasi musik Korea.

 

 

Keduanya baru bertemu April tahun lalu. Mereka mengunggah foto-foto berdua di Griffith Observatory, Los Angeles. Beberapa hari kemudian, NIKI menghadiri konser BLACKPINK di LA.

"I love BLACKPINK. I love Lisa. She's my homie," kata NIKI.

 

 

Ia lalu ingin persahabatan mereka 'naik level' dengan melakukan kolaborasi! NIKI berkata, kalau mereka berkolaborasi, mereka bisa menjadi representasi Asia Tenggara. Lisa sendiri berasal dari Thailand.

Bila NIKI X Lisa beneran terjadi, dunia musik bakal melihat kolaborasi kuat antara musisi Thailand dan Indonesia, serta kekuatan fandom tiga negara termasuk Korea Selatan. Bukan nggak mungkin juga kalau NIKI X Lisa bisa merajai chart Billboard. Kolaborasi BLACKPINK dengan musisi-musisi lain sebelumnya seperti Dua Lipa berhasil melambungkan nama keduanya di chart dunia.

 

 

Sebelumnya, musisi muda Indonesia dan Korea Selatan sudah pernah berkolaborasi, yakni Rich Brian dan Chungha.

 

 

So, everything is possible for these two besties! Fingers crossed untuk NIKI X Lisa! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selamat Ulang Tahun Sehun EXO! Ini 5 Idol Cewek yang Sering Dijodohkan Dengannya

Interest
Penampilan Baru Lisa 'BLACKPINK' Mirip Nia Ramadhani?

Entertainment
BLACKPINK Bakal Kolaborasi bareng Lady Gaga? ini Jawaban YG