Interest

Daripada Rebahan Aja, Yuk Belajar Kelas Fotografi Gratis!

Mainmain.id

Posted on April 3rd 2020

Hai kalian penghobi fotografi! Daripada cuma rebahan saja di rumah, yuk ikutan kelas gratis yang diadakan Nikon. Kelas gratis? Yup Nikon Amerika Serikat membuka kelas gratis untuk pengguna di seluruh dunia. Namanya Nikon School Online.

Ada 10 kelas gratis bernilai USD 250 yang digratiskan oleh Nikon. Kebijakan itu tentu sebagai dukungan kampanye Stay At Home yang sedang dilakukan masyarakat dunia untuk memerangi pandemi Covid-19. Durasi kursusnya macam-macam nih, dari 15 menit hingga lebih dari satu jam. Semuanya diajar oleh fotografer pro dan duta besar Nikon.

Kursus ini mencakup berbagai topik untuk kalian fotografer pemula maupun tingkat lanjut. Materi yang diajarkan macam-macam. Mulai dari teknik fotografi lanskap, makro hingga membuat video musik.

Ada pula kelas-kelas khusus untuk memperdalam penggunaan perangkat Nikon. Misalnya kursus untuk penggunaan flash SB-5000. Atau cara membuat konten video dengan kamera Z 50. "Dalam kondisi seperti ini, kami ingin memberdayakan para kreator agar tetap tumbuh dan menginspirasi," tulis pernyataan dari Nikon di web mereka.

Bagaimana sih ikutan kelas gratis dari Nikon ini? Kalian tinggal mengakses nikonevents.com/us/live/nikon-school-online. Dari sana kalian tinggal daftar. Masukan nama, email dan negara. Kok gak ada Indonesia? Tenang, isi saja 'other'. Sudah kalian bisa menikmati beberapa rekaman materi videonya.(*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Pengen Belajar Fotografi dari Rumah Gratis? Coba 3 Online Courses Keren Ini

Interest
Petugas Medis Banyak yang Diusir, AirBnB Siapkan 100 ribu Kamar Gratis

Interest
NASA Tantang Ilmuwan Sumbang Ide untuk Lawan Coronavirus