Entertainment

Alesso dan Liam Payne Bersatu Dalam 'Midnight'

Ardhea Citra

Posted on April 2nd 2020

Setelah berhasil berkolaborasi di lagu 'Next to Me' pada 2016, Alesso dan Liam Payne berancang-ancang untuk merilis hasil kolaborasi terbarunya. Kerja sama keduanya tahun ini menghasilkan sebuah single berjudul 'Midnight'.

Keduanya kompak mengunggah cuplikan video klip lagu 'Midnight' di akun Instagram-nya masing-masing, Rabu (1/4) kemarin. "Halo semuanya. Alesso di sini. Pada 8 April nanti saya dan Liam akan merilis lagu baru berjudul 'Midnight'," kata Alesso dalam sambutannya.

Dalam video itu terdengar Liam Payne melantunkan penggalan lirik lagi yang berbunyi 'I just want to lay here fall into midnight. And fall right into you'. Liam Payne mengaku sangat antusias dengan proyek keduanya bersama Disk Jockey (DJ) asal Swedia tersebut.

Keduanya juga mengajak para fans untuk terlibat dalam me-remix lagunya. Mereka yang ingin bergabung dapat mengirimkannya dengan menggunakan tagar #AlessoMidnight. Satu orang pemenang yang terpilih akan ditempatkan sebagai 'official remix'.

"Sama seperti orang lain, kami mencoba mencari cara untuk menyelesaikan lagu dan video ini. Kami menghadirkan ide untuk mengajak para fans menjadi bagian dari lagi remix resmi. Kami tidak pernah berpikir akan ada begitu banyak orang yang mengajukan. Itu akan membuat lagu ini sangat-sangat menarik," ujar Alesso.

Nggak sabar banget kan menunggu hasil kolaborasi dari mereka berdua?(*)

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Pernah Nyaris Bunuh Diri dan Kecanduan Narkoba saat di One Direction

Entertainment
Liam Payne Puji Niall Horan karena Sudah Divaksin, Bestie Goals Banget!

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!