Entertainment

GOT7 Bakal Comeback Bulan April, Ini Ucapan Jinyoung untuk Ahgase

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 2nd 2020

 

GOT7 bakal comeback! Dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi GOT7, JYP Entertainment, sudah mengonfirmasi kabar ini. Yey!

Comeback terakhir GOT7 dilakukan lima bulan lalu, tepatnya pada November 2019 sejak mereka merilis album 'Call My Name'.

"GOT7 sedang mempersiapkan comeback mereka. Jadwal tepatnya akan diumumkan setelah ditetapkan," ucap sumber dari agensi tersebut, Kamis (2/4).

Menurut perwakilan agensi, comeback GOT7 akan diadakan pada akhir April atau awal Mei.

Selama lima bulan ini, masing-masing member GOT7 telah disibukkan dengan kegiatan individu, mulai dari musik, akting, photoshoot, hingga iklan. Jackson sendiri baru-baru ini merilis single-nya '100 Ways' dan Jinyoung membintangi drama 'When My Love Blooms' serta film 'Yacha'.

Sebenarnya, sebelum berita ini dirilis, Jinyoung sudah terlebih dahulu membicarakan soal comeback GOT7 dalam wawancara bersama W Korea.

"Aku akan menemui kalian di tahun 2020 dengan album baru GOT7," ucap Jinyoung.

 

 

Ia juga membicarakan tentang fans GOT7, Ahgase. "Mereka selalu mendukung kami dengan konsisten. Mereka tak pernah berubah dan terus mendukung kami, yang menurutku adalah salah satu charm terbesar mereka," jelasnya.

Ia juga bercerita tentang bagaimana kompaknya Ahgase dan hebatnya kerja sama mereka. Jinyoung bahkan membandingkan Ahgase dengan burung phoenix.

Penasaran gimana obrolan Jinyoung bareng W Korea? Tonton video di bawah ini ya! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!

Entertainment
Jinyoung 'GOT7' Cerita tentang Perannya dalam Drakor 'When My Love Blooms'

Entertainment
GOT7 Ungkap Khawatir dengan Comeback 'DYE', ini Alasannya!