Entertainment

9 K-Drama yang wajib ditonton April ini

Ardhea Citra

Posted on April 2nd 2020

Imbauan untuk di rumah aja tentu membuat kalian semua bosan kan? Menonton drama Korea kayaknya boleh juga. Nih, 9 drama korea terbaru bulan ini yang bisa banget menemani kalian di rumah.

1. Best Mistake 2

Sumber foto : kpopmap

Best Mistake 2 adalah drama roman remaja yang menceritakan kisah siswa SMA yang berselisih satu sama lain. Atas keberhasilannya pada 2019 lalu, di musim kedua ini Best Mistake 2 masih menampilkan Lee Eun Jae sebagai pemeran utama.

Drama tersebut tayang perdana pada hari ini dan akan disiarkan tiap Selasa dan Kamis pukul 6 malam waktu setempat di KOK Tv Youtube channel.

2. How To Buy a Friend

Sumber Foto : koreandrama.org

Berasal dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah siswa sekolah menengah Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai persahabatan kontraktual dengan pejuang legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena puisi yang ditulisnya.

How To Buy a Friend mulai tayang pada 6 April nanti. Kalian bisa menontonnya tiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di KBS2.

3. The King : Eternal Monarch

Sumber foto : pinterest

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, dan Kim Go Eun berperan sebagai Detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Drama ini tayang tiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat di SBS mulai tanggal 17 April nanti.

4. Born Again

Sumber foto : kincir.com

Born Again adalah drama tentang cinta segitiga antara seorang detektif, kekasihnya, dan seorang pembunuh berantai. Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu, tetapi nasib mereka terjerat lagi ketika mereka bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk semua akan memainkan dua karakter yang berbeda masing-masing di dua kehidupan yang terpisah.

Drama ini bisa kalian lihat mulai tanggal 20 April nanti. Born Again tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di KBS2.

5. The Mermaid Prince

Sumber foto : dreamers.id

The Mermaid Prince adalah drama tentang Hye Ri (Jung Shin Hye) yang memulai perjalanan kelulusan ke Provinsi Gangwon dan bertemu dengan Woo Hyuk (Moonbin ASTRO), seorang pria misterius yang menjalankan wisma tamu.

Setelah pra-rilis melalui aplikasi Seezn dan terungkap di YouTube, drama tersebut akan ditayangkan di televisi melalui saluran Lifetime di Korea tiap Jumat pukul 9 malam waktu setempat mulai tanggal 24 April mendatang.

6. When My Love Blooms

Sumber foto : asianwiki

Drama ini menceritakan kisah Han Jae Hyun (Yoon Ji Tae) yang merupakan cinta pertama Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) di perguruan tinggi. Mereka kemudian bersatu kembali di usia 40 tahunan. Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee akan memainkan karakter mereka saat muda.

"When My Love Blooms" akan tersedia di Viki dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat di tvN mulai 25 April nanti.

7. Good Casting

Sumber foto : kincir.com

Ini adalah drama komedi aksi tentang tiga agen rahasia cantik, yang diperankan oleh Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan Kim Ji Young. Mereka menyamar untuk menyelidiki kebenaran di balik perusahaan yang korup. Lee Sang Yeob sebagai CEO Yoon Seok Ho akan terus mengawasi agen rahasia Baek Jang Mi, yang terlihat mirip dengan cinta pertamanya sejak masa remajanya.

Drama ini mulai tayang pada 27 April tiap hari Senin dan Selasa pukul 9:40 malam waktu setempat di SBS dan juga akan tersedia di Viki!

8. Model Detective

sumber foto : kincir.com

Model Detective adalah drama bergenre investigasi kejahatan. Drama ini bercerita tentang para detektif yang pantang menyerah untuk mengungkap kebenaran. Ini didasarkan pada kehidupan nyata seorang detektif.

Drama ini tayang perdana pada 27 April dan bisa kalian lihat tiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat di JTBC.

9. Extracurricular

sumber foto : asianwiki

Drama ini berpusat di sekitar sekelompok siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan bahaya tak terduga yang mereka hadapi sebagai akibatnya.

Kim Dong Hee akan memerankan Ji Soo, yang beralih dari murid teladan menjadi penjahat setelah melakukan tindakan yang tidak terpikirkan, dan Jung Da Bin akan bermain sebagai pengganggu sekolah Min Hee, yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo.

Tanggal penayangan perdananya  pada 29 April nanti. Semua episode dirilis secara bersamaan di Netflix.

Gimana? Keren-keren kan? Kalo gini dijamin ga akan bosen deh meski cuma di rumah aja.(*)

Related Articles
Entertainment
Hwasa 'MAMAMOO' Bakal Nyanyikan OST 'The King: Eternal Monarch'!

Entertainment
Menanti 'Handsome Tigers', Variety Show Korea Bertema Basket

Entertainment
Pernah Muncul di MV SHINee, ini 5 Fakta Han So Hee 'The World of the Married'