Entertainment

Taylor Swift Bayari Gaji dan Asuransi Kesehatan Karyawan Toko Musik

Lolita Agastya

Posted on April 2nd 2020

Taylor Swift menambah daftar panjang deretan selebriti yang peduli pada sesama. Pelantun Shake it Off dikabarkan telah membantu sebuah toko musik di kota kediamannya Nashville. Di kota itu, semua aktivitas perekonomian dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Doyle Davis, co-owner toko musik Grimey, mengatakan pada Rolling Stone, jika Taylor telah membayar asuransi kesehatan para staff selama tiga bulan mendatang dan juga donasi berupa uang tunai. Uang tersebut digunakan untuk membayar para karyawan yang terpaksa nganggur gara-gara coronavirus.

“Kita sangat terkejut dan sangat kagum. Pandemi ini  membuat kami kesusahan beroperasi dan hampir tutup. Namun sekarang kami dapat sedikit lega karena kami tidak harus meminjam uang untuk membayar sewa, vendor, dan pengeluaran lainnya. Kami merasa sangat terbantu,” katanya.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1989 ini juga memberikan donasi tunai kepada para fans yang sedang kesusahan karena pandemi Covid-19 dan kepada badan amal Feeding America. Sebelumnya, Taylor juga pernah memberikan donasi sebesar 1 juta USD untuk korban bencana alam tornado di Nashville dan Tennesse.

Taylor mendukung toko musik Grimey yang terancam tutup karena pandemi COVID-19 karena sudah banyak toko CD yang gulung tikar selama beberapa waktu terakhir karena serbuan dunia digital. Bahkan di Inggris, #loverecordstores juga sempat viral untuk mendorong masyarakat kembali membeli di toko CD.

Related Articles
Entertainment
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Yuk Wujudkan Mimpinya lewat Donasi Corona

Entertainment
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Video Viral Kanye West-Kim Kardashian

Entertainment
Taylor Swift Sedih Terpaksa Batalkan Konser 'Lover' Tahun ini Akibat Coronavirus