Entertainment

Jeon So Min Running Man Masuk Rumah Sakit

Lolita Agastya

Posted on April 2nd 2020

Jeon So Min yang bermain dalam Running Man masuk rumah sakit!

Dilansir dari Sports Chosu, Jeon So Min didiagnosa kelelahan karena overworking. IM entertainment yang menjadi agensi So Min memastikan penyakitnya tidak berkaitan dengan Coronavirus.

Saat ini So Min tengah beristirahat total. Karena itu, partisipasi Jeon So Min di episode Running Man yag selanjutnya masih belum bisa dikonfirmasi. Produser SBS Choi Bo Pil juga membenarkan jika kesehatan So Min menurun dan sedang dirawat di rumah sakit.

“Aku tahu Jen So Min sedang dirawat di rumah sakit. Mengenai jadwalnya kedepan kami masih belum memutuskan. Kami bisa melanjutkan syuting ketika So Min sudah sehat, atau kita bisa memberikannya rehat dan tetap syuting tanpanya. Aku akan mengabari jika semua sudah dipastikan,” ujar Choi. 

Agensi So Min mengatakan bahwa dia akan rehat dari dunia entertainment selama sebulan mendatang hingga kondisinya kembali pulih. "Ini tidak berkaitan dengan Coronavirus sama sekali. Kita sudah memberi tahu kru Running Man jika ia akan mengambil waktu rehat selama sebulan dan para kru sudah memahami kondisinya” kata IM Entertaintment.

Semoga lekas pulih ya untuk So Min. Semoga bisa beraktivitas dan kembali membuat kita tertawa!

Related Articles
Entertainment
Dampak Coronavirus, BTS Bakal Tampil Comeback Tanpa Penonton

Entertainment
Akibat Corona, Perilisan Film James Bond 'No Time to Die' Diundur

Entertainment
Ini 3 Drakor yang Ditonton Minhyun 'NU'EST' di Netflix Selama Social Distancing