Entertainment

Rayakan 14 Tahun di Dunia Hiburan, ini 5 Rekomendasi Drakor Park Hae Jin!

Yoo Jung sunbae!

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 2nd 2020

Park Hae Jin dalam drama 'Man to Man'. (KBS)

 

Aktor ganteng Park Hae Jin baru saja merayakan kariernya yang menginjak usia 14 di dunia hiburan Korea Selatan!

Pria kelahiran 1 Mei 1983 ini memulai kariernya di tahun 2006 dan membintangi drama akhir pekan KBS Famous Chil Princesses. Lewat drama itu, Park Hae Jin memenangkan Best New Actor di Baeksang Arts Awards.

Karier Park Hae Jin makin menanjak ketika di tahun 2011, ia bermain peran dalam drama Tiongkok Qian Duo Duo Marry Remember. Drama tersebut meraih 1,5 miliar views dalam dua minggu. Ia pun meraih penghargaan 'Asia Star Award' pada tahun 2012, dan menjadi aktor Korea pertama yang berhasil membawa pulang trofi di ajang tersebut.

Yuk, ikut merayakan masa-masa debut Park Hae Jin dengan menonton drama Korea yang dibintanginya!

 

1. My Love from the Star

 

Dalam drama ini, Park Hae Jin memang tidak memainkan peran utama. Tetapi, perannya sebagai second male lead, Lee Hee Kyung, bikin penonton klepek-klepek. Lee Hee Kyung adalah teman masa kecil Cheon Song Yi. Ia menyukai Cheon Song Yi sejak kecil dan memberi support pada sang aktris selama masa-masa sulitnya.

 

2. Cheese in the Trap


Yoo Jung sunbae! Dalam drama ini, Park Hae Jin memerankan Yoo Jung, yang sering dipanggil 'Yoo Jung sunbae' oleh orang-orang di sekitarnya. Termasuk love interest-nya, Hong Seol (Kim Go Eun).


Kali ini, Park Hae Jin berperan sebagai lead. Yoo Jung adalah pewaris Taerang Group yang kaya raya, populer dan pintar. Namun, meski ia tampak baik kepada orang-orang di sekitarnya, Yoo Jung adalah sosok yang manipulatif dan tak segan menghancurkan orang-orang yang membuatnya kesal.


Dalam drama ini, kita bakal melihat hubungan rumit antara Yoo Jung dan Hong Seol, mahasiswi pekerja keras yang tak yakin; apakah Yoo Jung orang baik, atau sebaliknya?

 

3. Man to Man

 

Park Hae Jin juga menjadi lead dalam drama ini. Ia memerankan Kim Seol Woo, agen elit yang tak pernah gagal menjalankan misinya dan menyembunyikan semuanya di balik wajah datarnya. Ia mengemban misi rahasia melindungi bintang Hallyu, Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong).

 

4. Bad Guys

 

Siap-siap melihat sisi 'psikopat' Park Hae Jin! Dalam drama ini, Park Hae Jin menjadi satu di antara skuad 'Bad Guys', yang semua anggotanya adalah mantan narapidana. Park Hae Jin memerankan Lee Jung Moon, anggota termuda Mensa, IQ 165 dan gelar doktor di bidang matematika serta filsafat. Tetapi, di balik wajah innocent-nya, Lee Jung Moon adalah pembunuh berantai.

 

5. Forest


'Forest' merupakan drama teranyar Park Hae Jin. Park Hae Jin menjelma menjadi anggota tim penyelamat 119 bernama Kang San Hyuk. Kang San Hyuk adalah pria yang mau melakukan apa saja demi mencapai tujuannya, yaitu mengumpulkan uang sebesar 1 triliun won. Ia terjebak di sebuah hutan misterius bersama Jung Young Jae (Jo Bo Ah), seorang ahli bedah. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Gimana Sulitnya Aktor 'The King: Eternal Monarch' Mainkan 2 Peran Sekaligus?

Entertainment
Teaser Kingdom 2 Rilis: Zombie Kini Bangkit di Siang Hari!

Entertainment
Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'