Sport

Kata Dybala, Sosok Cristiano Ronaldo Dibenci di Argentina, Kenapa ya?

Mainmain.id

Posted on April 2nd 2020

Cristiano Ronaldo, megabintang asal Portugal ini begitu dicintai dan diidolakan di dunia. Namun hal ini tidak berlaku di Argentina. Negara asal Lionel Messi tersebut ternyata begitu membenci pemain yang besar bersama Manchester United ini.

Hal itu diungkapkan pemain asal Argentina sekaligus rekan Ronaldo di Juventus, Paulo Dybala. Sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua, Dybala merupakan salah satu teman dekat Ronaldo. Dybala mengaku pernah mengungkapkan kebencian Argentina terhadap CR7 langsung ke yang bersangkutan.

"Saya berkata kepadanya, "Cristiano, di Argentina, kami sedikit membencimu karena sosok Anda, karena bagaimana Anda, bagaimana Anda berjalan"," kata Dybala dalam sebuah wawancara online dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina.

Setelah bertemu, mengenal, bahkan bersahabat dalam dua musim terakhir, Dybala akhirnya sadar bahwa pandangan negatif terhadap Ronaldo adalah salah. "Anda mengejutkan saya. Sebab saya menemukan Anda berbeda dari anggapan orang lain," ucapnya.

Selain dikenal dekat dengan Ronaldo, Dybala pernah dicibir karena berani mengkritik Lionel Messi pada musim panas lalu. "Saya tidak pernah bermaksud untuk mengkritik rekan satu tim. Saya hanya ingin memperbaiki sesuatu yang sedang terjadi," kata Dybala.

"Saya membicarakannya dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik. Saya tidak punya banyak menit di Piala Dunia atau Copa America. Akan tetapi, pada saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan pelatih," imbuh Dybala.

Dybala juga berbicara tentang pengalamannya terjangkit coronavirus. Pada awalnya ia sering batuk. Kemudian ia mudah lelah, dan sering merasa kedinginan ketika tidur di malam hari. Dybala tak putus asal. Dia mencoba bersikap santai, tenang, dan menuruti nasehat dokter tim Juventus.(*)

Related Articles
Sport
Ini 10 Pemain Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes, Lionel Messi Ada di Puncak

Sport
Wow, Pendapatan Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Dolar!

Sport
Akankah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bermain Bersama di PSG Musim Depan?