Entertainment

Selena Gomez Donasi Lawan Corona untuk RS yang Menyelamatkan Hidupnya

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 1st 2020

(Yahoo)

 

Selena Gomez sekali lagi menunjukkan sisi generous-nya! Di tengah pandemi coronavirus COVID-19, sang penyanyi mengirimkan donasi pada sebuah rumah sakit, yang ditujukan untuk penanganan corona. Namun, ada sebuah fakta mengharukan di balik donasi ini.

Dilansir dari Allure, Selena Gomez telah memberikan donasinya kepada sebuah rumah sakit yang sangat spesifik. Rupanya, rumah sakit tersebut adalah tempat dirinya pernah dirawat.

Sebelumnya, Selena menulis kepada penggemarnya di Twitter bila ia akan memberikan donasi pada Cedars Sinai, rumah sakit nonprofit di Los Angeles.

"Aku sangat berterima kasih pada semua tenaga medis yang membahayakan kesehatan mereka untuk merawat orang lain. Aku melakukan donasi untuk @CedarsSinai karena mereka kekurangan masker dan ventilator. Mereka telah merawatku dengan baik dan ini saatnya bagiku untuk menunjukkan rasa terima kasihku." Tulis Selena dalam akun @selenagomez.

Kisah Selena dan Rumah Sakit Cedars Sinai bermula ketika Selena membutuhkan transplantasi ginjal akibat penyakit lupus yang dideritanya di tahun 2017. Operasi transplantasi ginjal itu dilakukan di Cedars Sinai, dan berakhir dengan sukses.

"Aku mengetahui kalau aku butuh transplantasi ginjal gara-gara lupus dan aku sedang memulihkan diri. Itu yang aku butuhkan untuk kesehatanku," cerita Selena.

Sosok yang rela memberikan ginjalnya kepada Selena, tak lain dan tak bukan adalah sahabatnya, Francia Raisa.

 

Francia Raisa dan Selena Gomez (Instagram @selenagomez)

 

"Tak ada kata-kata yang sanggup menggambarkan bagaimana aku bisa berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Ia memberiku hadiah terindah dan mengorbankan dirinya dengan memberikan ginjalnya untukku. I am incredibly blessed. I love you so much sis." Selena menulis caption panjang tersebut di Instagramnya @selenagomez. (*)

Related Articles
Interest
4 Fakta dr. Tirta: 'Maestro' Cuci Sepatu yang Tengah Jatuh Sakit Melawan Corona

Interest
Tetap Tenang! Tingkat Kesembuhan Corona di Dunia Kini Semakin Tinggi

Entertainment
Kris-Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Tenaga Medis Amerika Serikat