Entertainment

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Coachella Rilis Film Dokumentar

Ferliansyah

Posted on April 1st 2020

Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 terpaksa ditunda karena pandemi coronavirus. Sesuai dengan pengumuman awal Maret lalu, ajang festival musik paling populer tersebut harus diundur hingga awal Oktober 2020.

But, dont be sad guys! Buat kalian yang rindu dengan euforia dan berbagai penampilan spektakuler dari line up festival musik tersebut, Coachella akan merilis film dokumentar tentang perjalanan penyelengaraan Coachella. Judulnya 'Coachella: 20 years in the Desert'. Film ini akan diluncurkan 10 April mendatang melalui YouTube.

Well, film berdokumentar akan menjadi kado spesial untuk perayaan ulang tahun Coachella ke-20. Film ini juga bakal banyak menyuguhkan kilas balik penyelenggaraan Coachella, hingga menjadi festival paling ditunggu setiap tahunnya.

"Semua orang tahu apa itu Coachella. Bahkan bagi mereka yang tidak peduli dengan musik, mereka tetap tahu event ini," kata Billie Eilish pada teaser film dokumentar tersebut.

'Coachella: 20 years in the Desert' akan banyak menguak sejarah, highlight, momen mengejutkan, kegembiraan penonton, dan Beychella. Selain itu, kita juga disuguhkan dengan throwback performance, wawancara, dan berita di balik layar tentang segala sesuatu yang membuat Coachella begitu istimewa dan unik.

Salah satu penampilan Beyonce pada Coachella 2018 - EnglishuPost

Penampilan spektakuler Beyonce pada Coachella 2018 tampaknya menjadi bagian paling ditunggu di film ini. Juga ada kemeriahan dari Ariana Grande, Blackpink, Kanye West, Cardi B, Dr Dre & Snoop Dogg, hingga Billie Eilish.

Hingga saat ini, Coachella Valley Music and Arts Festival tetap menjadi salah satu festival musik yang mendulang kesuksesan tiap tahunnya. Pada 2017 lalu, Coachella mampu dihadiri oleh lebih dari 250.000 orang. Total keuntungannya mencapai Rp1,5 triliun.

Sementara itu, Rage Against the Machine, Travis Scott dan Frank Ocean didaulat menjadi headline Coachella 2020. Selain itu, ajang ini akan menampilkan Calvin Harris, 21 Savage, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, hingga BigBang.(*)

Related Articles
Entertainment
Coachella Ditunda karena Coronavirus, Bagaimana Nasib Comeback Big Bang?

Entertainment
BIGBANG dan Rich Brian Bakal Tampil di Coachella 2020

Entertainment
Justin Bieber & Ariana Grande Kolaborasi, Fans Bisa Tampil di Video Klip Mereka!