Entertainment

Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Jadi Pengisi Suara Untuk Trolls: World Tour

Regina

Posted on April 1st 2020

Wendy Red Velvet Jadi Poppy Trolls (E Online)

Para trolls beraksi lagi. Tingkah Poppy dan kawan-kawan bakal tersaji dalam Trolls: World Tour yang sejatinya rilis di AS pada 10 April mendatang. Namun karena pandemi Covid-19, peluncurannya sedikit tertunda. Film yang menjadi sequel Trolls (2016) itu tetap bisa dinikmati via digital rental.

Trolls: World Tour bakal di-dubbing juga dalam bahasa Korea. Nah penggemar KPop bakal dimanjakan dengan suara Wendy Red Velvet yang dominan di film tersebut. Sebab, Wendy akan mengisi suara Poppy, karakter utama yang dalam film asinya, diisi oleh Anna Kendrick.

Red Velvet sendiri hadir dalam film yang diproduksi DreamWorks Animation tersebut. Mereka menjadi grup musik KPop. Ceritanya, Poppy dan kawan-kawan berkeliling dunia dan ketemu dengan banyak musisi dalam berbagar genre. 

“Saya sangat senang ketika saya mendengar kalau Red Velvet akan berpartisipasi dalam ‘Trolls: World Tour’,” kata Wendy seperti dikutip dari Soompi. Dia juga mengaku bersenang-senang selama proses rekaman. “Saya bersenang-senang namun juga melakukan yang terbaik sebagai Poppy,” katanya lagi.

Rowoon SF9 Mengisi Suara sebagai Branch Trolls (Allkpop)

Tidak hanya Wendy Red Velvet yang menjadi pengisi suara di film animasi itu, ada idol Korea lain yang ikut menjadi bagian. Dia adalah Rowoon dari SF 9. Dia mengisi suara Branch. Dalam film aslinya, Branch disuarakan oleh Justin Timberlake. 

“Sangat menyenangkan! Saya bisa bernyanyi dan berdialog sebagai Branch,” katanya. Rowoon juga berharap jika film ini dapat disukai banyak orang.

Para penggemar Wendy dan Rowoon mendukung karir mereka. “Go Wendy! Ini baru ratu kita,” tulis @JoyismyQ. “Bahagia dan bangga banget, ini sungguh hebat Rowoon punya kesempatan melebarkan talentanya,” tulis @hollygolightl12.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang Raja Trash ingin menghancurkan semua jenis musik dan membiarkan musik Rock berjaya. Poppy, Branch, dan teman-temannya tak mau tinggal diam, Mereka keliling dunia demi melawan niat buruk Raja Trash.

Apakah Poppy, Branch, dan kawan-kawan berhasil? Lihat sendiri yuk. 

Related Articles
Entertainment
Red Velvet Perkenalkan Karakter Unyu Mereka di Film ‘Trolls: World Tour’!

Entertainment
Lagu Red Velvet Bakal jadi Soundtrack Film 'Trolls World Tour'!

Entertainment
Polisi Tuduh SBS atas Kelalaian yang Menyebabkan Wendy 'Red Velvet' Luka Parah