Sport

Film Anyar Michael Jordan Tayang 19 April

Mainmain.id

Posted on March 31st 2020

Serial terbaru tentang Michael Jordan, 'The Last Dance' akan dirilis lebih cepat. Film dokumenter yang mengisahkan perjalanan Jordan pada musim 1997-1998 ini seharusnya tayang Juni nanti. Akan tetapi, pandemi coronavirus membuat ESPN memutuskan untuk merilisnya pada 19 April 2020.

Pandemi coronavirus di dunia membuat sejumlah event olahraga ditunda. Tak terkecuali kompetisi basket NBA. Kondisi global membuat EPSN memutuskan untuk merilis film ini lebih cepat, yakni 19 April 2020.

Film ini memang sangat dinantikan oleh pecinta basket dunia. Termasuk para penggemar Jordan. Salah satunya adalah bintang NBA, LeBron James. Pebasket asal LA Lakers tersebut mendesak ESPN untuk mempercepat penayangan film dokumenter ini.

"19 April tidak bisa datang lebih cepat. SAYA TIDAK BISA MENUNGGU!!," tulis James dalam akun Twitter resminya, Selasa (31/3) siang.

The Last Dance-nya Michael Jordan akan ditayangkan dalam sepuluh seri. Serial ini akan berfokus pada periode 1997-1998. Ini adalah musim terakhir Jordan bersama Chicago Bulls. Serial ini akan menampilkan wawancara dan rekaman yang tidak pernah dirilis ke publik.

Pembuatan serial ini diumumkan pada Mei 2018 lalu. Trailer pertama film ini diluncurkan pada Natal 2018. Sedangkan trailer kedua dirilis Desember tahun lalu.(*)

Related Articles
Sport
Ngefans Parah Sama Jordan? Series 'The Last Dance' Sudah Hadir di Netflix

Sport
Begini Tim Pasca Produksi 'The Last Dance' Selesaikan Proyek dari Rumah Mereka

Current Issues
On This Date: 25 Tahun Lalu Jordan Comeback ke NBA