Entertainment

Pesan Haru BTS untuk ARMY di #HomeFest The Late Late Show with James Corden

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 31st 2020

 

Ending March with Love! BTS baru saja menghibur para ARMY -- fans mereka -- melalui penampilan gemas title track 'Boy With Luv'! Performance ini juga mereka lakukan di depan audiens #HomeFest bareng The Late Late Show with James Corden, Selasa (31/3).

BTS tampak mengenakan pakaian casual mereka saat membawakan lagu mereka yang hits di tahun 2019 tersebut. Video pun diambil di ruang latihan mereka di Korea Selatan.

Sebelum tampil #HomeFest, A Late Late Show terlebih dahulu menampilkan wawancara online James Corden dan ketujuh member BTS. Dalam wawancara tersebut, V dan RM memberikan pesan mengharukan bagi para ARMY maupun penonton #HomeFest lainnya.

 

BTS pose bareng James Corden saat syuting Carpool Karaoke. (Teen Vogue)

 

"ARMY, apakah kabar kalian baik-baik saja? Kami sangat merindukan kalian dan ingin segera bertemu kalian," kata V dalam Bahasa Korea.

Pesan selanjutnya disampaikan oleh sang leader, RM, dalam Bahasa Inggris. Ia mengingatkan bila social distancing saat ini penting sekali untuk dilakukan.

"Di saat-saat di mana social distancing sangat krusial, kami sangat bersyukur kami bisa connect dengan kalian lewat ini (#HomeFest)," ucap RM.

Menurutnya, walaupun saat ini keadaan tidak memungkinkan untuk bertemu, tetapi bukan berarti hubungan yang dimiliki BTS dan ARMY lenyap.

"Mungkin saat ini kita seakan-akan sedang terisolasi, tetapi kita masih terhubung melalui keberanian kita," katanya.

Ia pun menambahkan, "Ini merupakan masa-masa yang sulit bagi semua orang di dunia sekarang. Tapi kita melihat orang-orang menunjukkan solidaritas, perhatian dan dukungan untuk satu sama lain."

Tetap semangat ya, ARMY! Walau sudah rindu banget nonton BTS live, kita ikutin pesan RM dulu ya: social distancing! (*)

Related Articles
Entertainment
Performance V 'BTS' Saat Home Fest 'The Late Late Show' Viral di Tiongkok!

Entertainment
V BTS Suka Bawa Diary, Kenapa Ya?

Entertainment
Cerita Haru di Balik Pembuatan Lagu 'My Time' Jungkook 'BTS'